Nikah yuk!!! jiakakak….

Menikah itu bukan mencari kesempurnaan tapi belajar menerima dan mengerti orang lain apa adanya.He3…gw ngomongin nikah bukan berarti gw pengen nikah, tapi lagi kepikiran aja. Gara”nya sih temen kostan gw ceritanya mau nikah. Temen gw nih udah kerja, bukan mahasiswa kaya gw.
Ah jadi kepikiran deh untuk menikah. Cita” gw sih pengen nikah maksimal umur 25 tahun biar entar beda umur ama anak gw ga terlalu jauh. Kan asik jadinya bisa ngerti dunia mereka nanti. Buat calon istri gw, gw pengen yang seiman dan asik orangnya. Persis ama omongan gw pertama tadi. Ga harus sempurna kok..dalam artian cantik, baik dan segala macemnya,yang gw pengen sih asal orangnya nyambung aja. Entar kan istri gw bakal jadi temen pe akhir hayat gw, jadinya mesti enak orangnya. Hahaha…jadi ngomongin nikah,dasar dodol!!

1 Comment

Filed under Light~Life

One response to “Nikah yuk!!! jiakakak….

  1. ciewiwiwiw…
    c jeLek inih,,maSa kaLaH ma KeMbaraN lo c Pi…
    mOnon+Jui aJAh daH meLePas sTatus JOMBLO..Huehehehehehe

    n_*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s