Menggila..semua tentang kita (kaya judul lagu band apaaaa gitu…)

Wah akhir” menggila nih aktivitas gw. Sampe” sempet kena sakit, padahal biasanya gw jarang sakit. yaah gitulah resikonya jadi orang yang eksis.

Mungkin bener jg kata temen gw, “lu tuh terlalu pengen eksis, jadinya cape sendiri, coba kurangin atuh kegiatannya..”

yaah akan aku pikirkan.

GENIA Vaganza  Mari Ber-P.E.S.T.A

visit http://www.genia.web.id

2 Comments

Filed under Light~Life

2 responses to “Menggila..semua tentang kita (kaya judul lagu band apaaaa gitu…)

  1. Andini

    Buat JELANGUAN,salam kenal dr andini..adik kelasmu yg masi kelas X ini, lgu2 kalian ajib2,mantap,gokil,menggelitik, hehe, pngn knal lbih dkat dngn JELANGUAN,Boleh tdak?

  2. lightbreath

    andini yg cantik..maaf ya…blog ini jarang di update.tapi abis ini gw update deh…untukmu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s