One Misscall, Three Messages from teuing saha!

Hari ini ada misscall dari no 08565994998x ke esia gw, terus gw bales pake m3 nyuruh dia nelpon ke m3 gw aja (ga modal yak!). Eh dia bales gini

“Nggk sory td slah pjit..duwH soRry dh gnGgu” dan ga gw bales, males!

analisa gw, ga mungkilah salah pijit, lu pijit jempol kaki masa nelpon ke gw!dn gw rasa di cewe ga jauh dari umuran sma, biasa cewe seemuran segitu dengan semena-mena nge-sms dengan hurup besar dan kecil disatuin! “Hey, ga tau apa, susah bacanya tau!”, Yang begini ga bakal dibaca Akay 99’ers.

Dan ada messages :

08157298881x

4-Agustus-2008 14.16

“Hm..hm..hm..hm.. c’we lucu”

Sumpah ga jelas.

4-Agustus-2008 20.55

“Ehem….hay age ngaps.leh tau g nmanya cpa.”

Yang ini gw bales, gw bilang gw Afgan kepanjangannya Afganistan.trus dibales dibawah ini.

4-Agustus-2008 22.52

“Cye mang bnr chi mas lutfi mirip afgan.he…he…”

Gubrak!mangkin ga jelas.

Dan ada lagi yang aneh, emang sih suka lirik2nya Ariel Peterpan tapi yang ini ????

08180294201x

05-Agustus-2008 19.22

“Uwaw!Apakah langit bandung selalu sekeren ini??Penuh dgn bintang?!Asik sekali!”

Bener sih gw suka ama langit akhir-akhir ini. Tapi tiba-tiba dan ga jelas bikin ga indah!

08157298881x

5-Agustus-2008 21.41

“WaW, Di lngt byk bntng yg crah dn brsnr ma sprti wjhmu yg mnynriku di mlm yg glp ini.”

Kenapa sih orang-orang ini?sales speedy aja kenalan dulu baru ngomong!

1 Comment

Filed under Light~Life

One response to “One Misscall, Three Messages from teuing saha!

  1. aihkkk..
    nyombong ni..mu ngliatin bnyk yg ngeFans critanya..ekekeke..

    tp gw juga prnah tu, diisengin..
    ditelepon pula,,
    tapi pas ngaku dengan nada suara polos biar meyakinkan, klo nama gw juminten, eh..dya kagak nelpon2 lagi..
    ekekekeke..

    eh,eh,

    “WaW, Di lngt byk bntng yg crah dn brsnr ma sprti wjhmu yg mnynriku di mlm yg glp ini.”

    ..keknya, pernah baca deh di postingan lu sbelum2nya.. bedanya, pelakunya adalah Lu sndiri, bukan..??
    eheee…

Leave a Reply

