Sakit ga enak siah!

Wuedan sodara-sodara, kemaren malem gw bangun jam setengah 1 gitu deh, ketiduran di kamar temen co, tapi gw bukan homo loh, cuman kebetulan aja. Dan begitu gw bangun ajaibnya gw kena flu. Ga usah ditanya deuh rasanya, gw langsung jawab aja!Rasanya LUUAAAARRRR BIASAA MEEENDEEERIIIITAAAAAAAAA, beuh serasa mending tidur aja deuh (biasa banget ya!, sejujurnya gw mendingan ga sakit deuh ( ya iyaaalaaah!!) tapi sumpah deuh itulah hal paling ga enak yang gw rasaain. Mending naek tornado 10 kali tapi sehat dan pake sabuk pengaman.

Dah gitu gw sempet ceting ma temen gw si Aryo (temen SMA gw!dulu sempet jadi babu gw juga sih,hehe..) kata dia gw disuruh minum aer anget terus lehernya dililitin kaen. Lah gw bilang gw masih pengen idup.Sial!tapi begonya gw turutin dong,hehe…yah bis minum aer anget yang dengan susah payah gw panasin gw nyari kaen buat leher. Berhubung gw punya baju dikit banget (gw paling males beli2 baju dll) akhirnya gw menemukan ide biat make cardigan gw,hahah….tapi boleh juga tuh, kan bahannya wol jadi cukup anget.

Okeh, leher dah dililitin cardigan yang bukan peruntukannya, berasa artis korea deh pas gw ngaca. Tapi tetep aja sakit, rasanya gw enak. Mau tidur susah banget, idung meler, bersin-bersin, untung masih berasa ganteng, pas ngaca,, ganteng?!muka gw dah merah gitu, kayak artis kepaksa mutihin kulitnya, kayak wortel. Ada kali setengah jam gw ganti2 posisi, beuh dah kayak apa aja. Nungging berasa kaya Radith, miring kayak ibu hamil, missionaris bukan gaya tidur, telentang kaya mayat..gimana dong?tapi akhirnya gw telentang sambil miring 45 derajat ke kana. Hebat siah gw!kreatip!

Ga tau nih idung ga bisa dikontrol, meleer mulu. Berhubung gw ga punya tisu jadinya celana pendek gw yang dalam jangakauan tidur jadi korban,hahaha…dan tanpa sadar akhirnya gw tertidur (namanya juga tidur ya..ga sadarlah!)

Bangun jam berapa dong gw?jam 3 sore. Wow,,,rekor baru tidur terlama. Dan gw melewatkan presentasi kerja praktek gw ke kantor. Ga enak sih, tapi gimana dong, lagi sakit!

Sekarang sih dah sehat berkat tidur super lama dan minum obat pas bangun sore. Itulah, sebarap pun lu kayak, punya istri cantik, anak lucu, usaha sukses, tetangga cantik (loh!) tetep aja ga enak kalo kita sakit. Baik sakit jiwa maupun fisik. Alhamdulillah jiwa dan fisik gw dah sehat kembali. Thanx to Alloh!

Leave a comment

Filed under Light~Life

Leave a Reply

