“Untuk Sebuah Kebaikan Terkadang Ga Perlu Sebuah Kebenaran”

Kemaren malem gw akhirnya nonton fil The Dark Knight atas saran Cune. Kata dia gw harus nonton. Dan selesai nonton gw ga pernah nyesel bayar 12,5 rb karena filmnya KEEREEEEN ABIIIIS!! Ini salah satu film terbaik yang pernah gw tonton.

Gw suka model ceritanya yang cepet, mengalir, dan ga pernah bisa ditebak. Sebelumnya gw ga pernah suka ama batman, soalnya jagoan ko culun gitu, pake topeng setengah2, trus pake sayap yang ga penting pula. Tapi The Dark Knight mengubah itu semua. Batman keren gila!

Dan yang lebih seneng adalah ceritanya juga ga sekadar cerita gitu aja kayak kebanyakang film Indonesia, tapi banyak maknanya, kayak judul postingan ini “Untuk Sebuah Kebaikan Terkadang Ga Perlu Sebuah Kebenaran” itu gw simpulkan setelah nonton film ini. Bayangin aja, si Gordon (letnan polisi kota Gotham) sampe ngebohongin keluarganya buat nangkep si Joker. Dan yang paling sedih dan dalem menurut gw adalah gimana si Alfred (tangan kanan Batman aka Bruce Wayne) ga jadi ngasihin wasiat terakhir Rachel (mantan pacar Wayna) yang nyatain si Rachel ga akan pernah bisa balik lagi ama Wayne dan lebih milih orang lain.

Tabakan gw sih kalo  Alfred ngasih tuh surat  Batman ga bakal fokus. Bayangin aja kalo dia tau. Bisa udahan cerita Batman. Terharu gw, sekali lagi ah “Untuk Sebuah Kebaikan Terkadang Ga Perlu Sebuah Kebenaran” dan gw akan mencoba hidup dengan prinsip itu.

Leave a comment

Filed under Light~Life

Leave a Reply

