Tentang Status YM Para Chattwan (Chatter Wanita)

Bukan bermaksud men-judge sih, tapi gw baru tersadar akibat pertanyaan temen gw!

Padi******* : “Statusnya cwe2 pada ngeluh semua!”

Padi****** : “Pada ceper x y”

Dan gw nyadar, iyayah,,,kalo diperhatiin dari kemaren2 yang namanya status para sebagian besar isinya keluhan. Kaya salah satunya ini :

U***** : “S0rry, but im n0t in g00d m00d, Maap yah kalo dijutekin >.<”

dan kemaren , kurang lebih gini :

dwi******** : ” (aarrggh lupa gw, pokoknya isinya menye2 dah, bermasalah gitu dengan cowo “;

ada lagi nih…

Oem**** :”Dah pusing, makin pusing aj! kenapa c?ga tau org lagi stress ya..”

dan saat ini :

uti**** : “aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa”

Apa ini emang sifat wanita yah yang maunya diperhatiiiiiin mulu. Cari perhatian, selalu menggoda untuk digannggu.

Jadi jangan salahkan pria yang banyak salah mengartikannya. Hehe…

Hobi gw : Memperhatikan dan mempelajari!

6 Comments

Filed under Light~Life

6 responses to “Tentang Status YM Para Chattwan (Chatter Wanita)

  1. jd mikir,, status gw gitu jg ga yaaaa?
    kmrn sih engga.. kmrn status gw senang tuh

  2. lightbreath

    mungkin pernah tapi gw belum merhatiin waktu itu… =)

  3. siyal,,,,, gw merasa tersindir tuh,,,,🙂

  4. janita04if

    –Apa ini emang sifat wanita yah yang maunya diperhatiiiiiin mulu. Cari perhatian, selalu menggoda untuk digannggu.–

    wedew.. kayaknya ga gitu juga deh pay.. yah namanya juga ce. menurut gw sih ya, sebagian besar ce lebih mempertimbangkan perasaan daripada logika. jadi maklum aja kalo emosinya ada yang relatif ga stabil. belum lagi kalo lagi siklus bulanan.

    well, it’s just a word..

  5. lightbreath

    @abume : maap deh kalo tersindir, tapi emang sih lu termasuk dala inspirasri tulisan itu, hehe..

    @janita04if : iya, gw juga cukup sadar kok ga semua wanita kayak gitu (mmhmm lu termasuk ga ya?! =D). Itu mah selayang pandang aja, karena kebanyakan pada begitu. Emang emosi cewe ga stabil ya?baru tau…thx

  6. janita04if

    >>Emang emosi cewe ga stabil ya?

    ga semua sih.. tapi mungkin gw termasuk yang itu tuh.. baca kata2 lu, gw tertohok banget pay. tapi dari kacamata gw, gw ga pernah sekalipun bermaksud “mencari2 perhatian co” dengan emosi jiwa gw, apalagi “pengen diganggu”..

Leave a Reply

