Umur Berbanding Lurus Sama Otak Yang Mengecil

Wah ternyata gw punya draft jadul yang belum terpublish…geli juga bacanya. Esmosi mas, bu, de, pa, le!

nih judul beneran maksudnya tanpa ada konotasi, denotasi apalagi epilepsi. Gw baru nyadar kalo orang tuh tambah umur kelakuannya malah kayak anak kecil.

Di kepanitiaan gw sekarang contohnya, di Genia Vaganza tuh dihuni para mahasiswa teknik informatika yang rata” kecerdesaanya melebihi kecerdasaan si Radith, tapi heran gw kenapa dia bisa terkenal?!dunia memang penuh misteri. back to topic..iya Genia tuh penuh ama orang” dengan pengalaman organisasinya yang bejibun. Mulai dari anak BEM (BEM itu nyokap apa bokapnya ya?) ampe orang” himpunan dan organigram lainnya,. Komplitlah!tapi yang gw heran kelakuan mereka tetep aja kayak anak kecil. Mau OC ato SCnya sama aja.

EVC ato intinya diisi orang” hebat, tapi entah mereka suka pundungan dan bergengsi tinggi. bukan pake jam mahal ato jas keren tapi beneran gengsi!bukan gengmotor juga sih…SC yang temen” gw

2 Comments

Filed under Light~Life

2 responses to “Umur Berbanding Lurus Sama Otak Yang Mengecil

  1. w@y

    xixixixixi…
    termasuk lw ndiri nggak pay?😛

  2. lightbreath

    kayaknya si way,haha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s