Dua Minggu Kemana Aja?

HOi hoi…akhirnya, sudah lama sekali tidak menulis. Pengen nulis banyak, pengen detail tapi bakalan banyak banget, jadi yaudah deh gw ringkas aja.

Update Kabar Diri :

Untuk sekarang sih gw kembali berkutat dengan kuliah. Do’akan semoga kuliah gw lancar supaya bisa lulus taun depan, bisa kerja, bisa buka tempat makan buat nongkrong kita-kita ntar…

2 minggu ini ngapain aja sih? jawabnya buaanyaaaak banget! pe bingung mulai dari mana.

Sebenernya sih dimulai dari acara Solitare anak SmanSa yg mengundang Jelanguan untuk maen. Dah lama kabarnya, tapi kita anak Jelanguan ga bisa karena waktu itu Jui ga bisa, dan Dhany pun belum ada kabar. Jui sih ada sidang pas tanggal 23 itu.

Setelah ngebing, dan ditanyaka terus dan kabar dari Monon yang katanya panitia nanyain kepastian Jelanguan bisa maen apa engga di acara itu sampe tiga kali. Dan pengakuan Ai yang dibilang begini :

Anak Smansa Entah Siapa (ASES): “Kak Ai, Jelanguan bisa maen ga di acara Solitare ”

Ai : “Kayaknya ga bisa deh”

ASES : “Yah berarti Jelanguan ga sayang ama anak SmanSa dong!”

Jleb juga tuh, bukannya ga sayang tapi emang ga bisa. Tapi Jui akhirnya mau setelah dirayu ama Ai (emang pasangang gay yang aneh!). Dan kita semua akhirnya nyanggupin tuh maen di acara Solitare. Demi Jelanguan dan Jelangwati lah…

Dah tuh, akhirnya tanggal 17 Agustus gw upacara di jalan ke bogor naek montor. Seminggu latihan dah, dengan  susah payah ngapalin lagu yang susahnya ngelebihin ujian Kalkulus di tingkat satu!Jelanguan akhirnya menyelesaikan 4 paket yang super mantap. Plus kostum Marching Band yang keren mampus.

Hari-H

Dateng ke GOR bersama crew Jelanguan (crew Jelanguan paling mantap emang! nuhun buat Okem, Io, Thio, Kum2, Guntar, seru siah lu semua!) jam 3. Dan langsung di guyur ujan gede banget. Pawangnya payah tuh, pake pawangnya Sri Sultan tuh dari Jogja, katanya ampuh banget.

Kenyataan paitnya setelah susah2 latihan demi senyum Jelanguan dan Jelangwati adalah kita cuma maenin 1 paket! Oh no! Dhany bete, Mia, Jui pada bete. Mending ga usah deh. Untung ga ada Ucok, kakaknya Ucok tiba2 masuk RS jadinya ga dateng. Kalo ada dia mah abis dah tuh panita.

Kalo gw sih ga kecewa karena kita dah latian, ngapalin paket, dan ga bisa memuaskan nafsu Jelangua dan Jelangwati. Ga enak banget. Gilanya juga kita tampil terakhir. Heuheu…keren, tapi pantes emang?

Panitana kacau pisan, gw bingung ama pemikiran mereka. Terlepas dari Jelanguan yang maen “cuma 2 paket” kok bisa ya Efek Rumah Kaca, White Shoes cuman maen 4 lagu. Mahal2 bayar tapi ga dapet yang optimal. Beuh…kacrut! Lain kali jangan gitu ya..persiapin yang bener. Kalo gitu sih sama aja memalukan SmanSa, mau ditaro dimana tuh SmanSa yang anak2nya pada pinter.

Dan selain itu, di minggu yang sama gw ketemu temen2 lama yg dari SMP kita temenan. Ada Ichi yang balik dari Malay, Mia, Dhany, Silak wah seru banget..yang ketemuan pe bisa nyasar ke Ancol buat nganterin Mia ke acara keluarganya. Wah masa2 SMA banget dah.

Seneng bisa ketemu orang-orang, punya temen baru di GSP, ada Thio, Qodir, Icha, Ambon, wah seru banget tuh. Biasanya cuman cetingan di bing doang. Seru ketemu orang-orang karena gw hobi merhatiin orang. Gw suka warna hidup karena ga pernah ada yang sama di dunia ini. Ga semua manis memang, tapi itulah yang membuat lu merasa hidup. Sepakat!

Dah dulu deh, next ntar gw mau cerita osis.

PS : # Makasih buat Feny, Andini (PJ JU di Solitare), dan Tania (berani dong?!)
# Tomi Arief : Lu harusnya masuk psikologi deh,dan hobi kita ternyata sama!
# Anak-anak GSP (andai gw dulu masuk GSP!mungkin dah jadi gay,hahaha…), dan  Bang Jay.
# Sireger Family , cimrin sih, tapi seru! kita teh beda-beda, egois semua, tapi kenapa bisa temenan ya?!ga perlu kata-kata bukan?!

Leave a comment

Filed under Light~Life

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s