Malem Mingguan di BLDK Osis SmanSa

Sabtu Minggu kemaren (30 & 31 Agustus ) gw nganterin Tria dari Bandung ke bogor buat dateng di BLDK-nya osis SmanSa. Intinya mah gw jadi supir,heuh, tapi gw sih seneng-seneng aja da gw mah seneng jalan2. Gw bela-belain tuh ikut, padahal gw bukan anak osis loh. Bahkan gw dulu anti osis. Saking antinya sampe kalo ada acara yang dibikin ama osis, pasti gw ngehindar.Kabuuuur!!

Sekarang sih setelah mulai memasuki dunia nyata (walaupun belum juga sih!) gw banyak berpikir dan ujungnya berubah pemikiran. Betapa berharganya berinteraksi dengan orang lain. Berorganisasi, mencoba memahami orang lain itu bakal mewarnai hidup lu. Gw kira dulu hidup gw tuh datar, ternyata engga tuh. Kalo di zoom sih ternyta grafiknya naik turun dan penuh warna.

Kemaren juga di BLDK gw sempet disuruh ngomong ama Patrya (Ketua osis jaman gw!) padahal gw bukan anak osis kan. Gw juga tadinya bingung mau ngomong apa, tapi akhirnya gw menemukan apa isi pikiran gw tentang osis. Karna waktu yang terbatas, gw ga dapet kesempetan ngomong, padahal pengen banget. Kalo misalnya jadi, ini yang bakal gw omongin.

“Ass…nama gw Insan Luthfi. Gw anti osis. Ngapain sih lu ikut osis?! (Ini harus pake expresi tengil! Dan pasti gw dikasih paduaan suara dengan nada do dan lirik huu semua).”

Abis itu gw bakal ngomong

“Itu kata-kata gw ke temen gw waktu kelas dua pas dia mau ngisi formulir masuk osis. Dan kalau boleh ada kata menyesal dalam hidup gw, hal pertama yg gw sesali adalah satu : gw nyesel ngomong kata-kata itu, dan dua : gw bakal ngisi formulir itu dan duduk disini kayak kalian. Gw harap kalian bisa ngewarnain hidup kalian dengan berbuat yg terbaik buat diri kalian, keluarga, temen-temen disekeliling kalian dan buat smansa!dan untuk itu gw iri sama kalian”

Dan itu ga sempet terucap dari bibir gw. Gw harap yg ada anak osis yg baca tulisan ini. heuheuh…

8 Comments

Filed under Light~Life

8 responses to “Malem Mingguan di BLDK Osis SmanSa

  1. ada Pay, nih gw baca🙂

  2. lightbreath

    heuheu..jadi malu!!lu mah ga kaci ne!

  3. pas bacaa yang obsesi ciiintaa..gw mikir lagi, nie kaenya yg nulis emank org pinteer dan kreatip. mungkin g semua org bisa nulis kaea gtu,mgkn cumaa org org yg lebii ngerti ciintaa aja.apalagi pas lw bilang lw bakal jadi astronot,emank bulannya siaapa sii?hahah

    tapii pas baca yang malam minguan di BLDK OSIS, gw jdi keinget waktu itu, gw salah satu orang yang lyat luu waktu perkenalan alumni..gw sempet mikir sambil ngelyat ke orang di pojok kelas dengan ciri ciri kulit agak putih(emank putih)
    “emank sii upi OSIS gtu?jabatannya apah?”
    dan gw mikir lagi.
    “ahk, ntar gw kasii tauu FATHIA ahk !”
    awalny juga gw kyk lu sempet ngejudge diri gw sendiri sebagai “mahluk sosial yang anti OSIS” gw juga punya persepsi,ngapain siih lu sibuk ngurusin sekolah, sibuk bikin acara bwt nyenengin orang lain,padahal semua itu ga selalu berbanding lurus sama apa yang kita mau nantinya. tapi itu semua berbanding terbalik setelah gw mulai nyoba organisasi,awalnya gw mikir semua organisasi di smansa mah sama ajah! MAKAN ATI ! tapi setelah gw jalanin semuanyah dengan ikhlas.. gw bisa nemuin apa arti dari semua itu, manfaatnya gw dapetin banyak banget !
    gw juga sempet nyesel waktu gw bilang.. “ahk jadi OSIS mah cappe(emank capee sih), jadi OSIS ga asik, jadi OSIS inilah, itulah….” daan akhiirrnyaaah gw kemakan omongan gw sendiri..

    dan sekarang gw mikir lagii..kenapa g dari awal aja gw ikutaaan OSIS?

  4. lightbreath

    @ ocha : Waw…jangan2 banyak yg seperit kita cha?!emang penyesalan adanya di akhir.. YM lu apa?ntar kita ngobrol lebih panjang…tapi gw rada ga ngerti, jadi akhirnya lu masuk Osis gitu?soalnya lu kan berarti ada di dalem kelas cha?

  5. ovie asykari

    🙂

    gw juga pi!! gw baca!!
    ^^

  6. gw jg (baru) baca.

    keren pi!

  7. lightbreath

    @ovie dan acie : heuh..jadi malu…

  8. heggy

    assalamualaykum..

    heggy baca juga kok Pi.
    masa lalu ga bisa keulang,itu pasti, tapi masa depan menjanjikan kesempatan. smoga bertemu dengan “osis-osis” yang lain. insya Allah ^^

Leave a Reply

