Obsesi Cinta

Ga tau yah,,beberapa hari ini gw rasanya menye2. Kalo ada yg ga tau menye2 sini gw jelasin. Menye tuh perasaan lembek, rapuh, kalo bahasa kerennya mah lg melow.heuheu, rasanya engga banget.

Dan tambah parah karena gw nonton film Cintapucino. Gw dah baca novelnya tapi baru nonton semalem. Gw rasa setiap orang punya obsesi akan pasanganya. Mungkin rata-rata first love-nya kali ya. Tapi ga semuanya bisa ngedapetin obsesi cintanya. Beruntung banget buat Rahmi (tokoh utamanya) bisa dapetin apa yang jadi obsesi yang menjurus penyakit selama bertaun-taunnya. Dan kebetulan obsesi cintanya (Nimo) juga punya perasaan yang sama kayak perasaan Rahmi.

Apakah semua orang kayak gitu? Maksud gw bukan sampe dapetin obsesinya sih, tapi ke yang punya obsesi cinta yang akut. Yang selalu keinget dia mulu, apa-apa dibandingin ama obsesinya, bahkan ga bisa pindah ke lain hati. Sebegitu akutnya. Apa jadinya kalo dia ga dapetin obsesinya dan akhirnya menikah dengan orang lain yang … cinta juga. Tapi ga sedalem perasaan buat obsesinya.

Dan lagi pertanyaa gw. Apa kalo kita punya obsesi cinta kita harus memilikinya? Kalo harus menikah dengan orang lain, perasaanya kayak gimana yah?

Gw ga tau pasti kalo gw punya obsesi kayak gitu apa engga. Gw ga pernah yang bener-bener suka ama cewe sampe sebegitunya. Gw gampang suka sih ama cewe. Mungkin itu juga yang bikin gw ga bisa bener-bener begitu sukanya ama seseorang, karena gw mau seseorang itu jadi yang pertama dan terakhir buat gw.

Ada sih beberapa orang yang sampe sekarang bikin beberapa goresan di hati gw. Dari mulai SMP, SMA, pe kuliah. Ada sekitar lima orang. Siapa? ga bisa gw sebutin disini hehe..privat aja ya gw kasih taunya, kenapa?karena ya itu, hati ini kerjaanya bolak-balik😉

Dan gosipnya dua diantara mereka akan menikah dalam waktu dekat ini. Apa gw jadi si Nimo aja ya, dateng tiba-tiba di kehidupan dia atau pas ijab kabulnya. Pas penghulunya nanya “Apakah ada yang keberatan?Kalau iya silahkan bilang sekarang atau diam selamanya?” dan saat itu gw bakal bilang “Ada Pak” heuheu… Dan untuk itu gw selalu berpikir “Siapa Elu?!” Entah itu bagus apa engga tapi itulah kenyataanya.

Gw pengen dia tau, tapi gw ga berani. Mungkin bener kata temen gw yang sama ga bisa ngomong ama obsesinya cintanya.

“Ah, lu tuh sama aja ama gw. Ga berani kan lu!”

Gw pernah ngomong gini lewat sms ke salah satu obsesi gw.

“** tuh kayak bulan purnama yah?! yang cahayanya cantiiiik banget. Dan gw cuman bisa mandang dari bumi, ga bisa nyentuh kehangatannya. Tapi suatu saat gw akan jadi astronot yang bakal terbang kesana dan ngambil kehangatan itu”

Heuheu … cimrin emang tapi itulah hidup gw. Dan hal itu nambahin goresan di kanvas kehidupan gw!Yee..makin warna-warni aja.

6 Comments

Filed under Light~Life

6 responses to “Obsesi Cinta

  1. w@y

    wew, melow banget sih….
    beneran curhatan lw pi?
    mankztabz dach, trutama yang….
    “** tuh kayak bulan purnama yah?! yang cahayanya cantiiiik banget. Dan gw cuman bisa mandang dari bumi, ga bisa nyentuh kehangatannya. Tapi suatu saat gw akan jadi astronot yang bakal terbang kesana dan ngambil kehangatan itu”

  2. ahaGhhagh..
    mellow abeesss..baru gw nemuin sosok pay yg kyk gitu..bis biasanya yg gw liat adalah sosok yg slengean..cuek.. trnyata klo masalah prasaan lu g secUek itu ya..hOho::

    hYohlah,,sbg cOwok, waktunya bwt brgerak pertama..cUkup kyknya lu jd secret admirer (uuGhh..gw jg pernah ngalamin tu pastinya..).. cEwek mah biasanya nunggu siapa yg gerak duluan., coz itu artinya = keseriusan..

  3. lightbreath

    @way : haha…curhat colongan way, abis malu kalo gw omongin langsung ke orang2,haha…

    @Wirawan : biasa nih, johon (jomblo rumahan) ga ada keberanian ya gini jadinya…

    @Choen : hehe…itu dia masalahnya nov, ga ada keberanian,haha…

  4. hawe69

    ..duh, ini pas banget deh topiknya..
    pertanyaan di paragrap 3 tuh ‘gw’ banget… ‘first love’ gw memang akhirnya nikah sama ‘first love’ nya. kita satu SMP dan mereka nikah setelah ketemuan 12th kemudian.
    karena itu bukan gw, yah sampai sekarang dia masih jadi obsesi gw, masih sering mimpi tentang dia, walaupun gw cinta juga ama suami gw yang sekarang…

  5. janita04if

    wah pay, ga nyangka lu bisa melow juga.. tapi bener kata nopi.. beruntunglah jadi co karena lu bisa lebih aktif buat ngedapatin obsesi lu. tapi ya itu, butuh keberanian. beda dengan ce yang cuma bisa nunggu doank.. ya mana tau aja di antara 5 ce itu juga sebenarnya suka ma lu. minimal dicoba dulu lah, kalo ditolak, ya resiko. tapi sekalipun ditolak jadinya lu jadi lebih tenang, ga penasaran lagi kan ma perasaan dia.

Leave a Reply

