Ketika Bilang Aneh Ke Seseorang

Hari ini(kemaren sih jadinya) gw chating ma adek kelas gw si SMA dulu, gw si manggil dia bebek..hehe. Jadi kepikiran tentang “Ketika bilang aneh ke seseorang”.

Dia cerita masalah cowo yang ngedeketin dianya. Cowo itu baik ma dia, tapi ga baik ma dirinya sendiri. Cowo itu suka ngerokok dan kadang minum. Dia sih ga begitu suka, tapi setelah cowo itu jadian ma orang lain cowo itu jadi berubah. Dia bilang “Orang itu emang aneh”.

Gw pikir dan gw analisa dari pengalaman gw sendiri, ketika seseorang bilang aneh ke orang lain itu bukan berarti aneh beneran secara harfiah. Menurut gw itu jadi ekspresi kepedulian lu ma dia. Kalo ngomongnya kepada lawan jenis, berdasarkan pengalaman gw, berarti yg mengatakan aneh ke orang lain (dalam arti temen deketnya), dia suka ma orang itu.

Terbukti tuh buat gw. Dulu ada ada temen deket yang bilang aneh ke gw, dan yg gw tau dia suka ma gw. Dan sekarang, ada temen gw yang bilang aneh ke cewe, aslinya dia suka tuh. TUh kan, berarti kalo ada sesorang mengatakan aneh, curigalah kalo sebenernya dia bukan bilang aneh, tapi bilang  suka. Jadi gini , kalo ada yg bilang ma lu

“Hey, kamu aneh deh”

bukan itu yg dia maksud, tapi…

“Hey aku suka kamu deh dengan segala keunikan kamu”

Hmm..kalo cowo bilang ke cowo sih bukan berarti gay ya, tapi mungkin juga sih, hahaha…..jijay!

6 Comments

Filed under Light~Life

6 responses to “Ketika Bilang Aneh Ke Seseorang

  1. eheuheuuu..
    prasaan dulu lu juga pernah bilang aneh ke rendy atw ke jeng way..gituh..
    ahahahaaa..jangan-jangan lu………-_-

  2. Shanti

    payi payi..
    gw jd nginget2, apakah hal yg sama berlaku buat gw juga😀
    hehe

  3. lightbreath

    @choen : yee…kan dah dibilang kalo cowo ke cowo mah pengecualian..

    @Shanti : haha…ga tau yah, coba aja tanya ke hati…

  4. fni

    hahaha, kayanya sih bener pi😀

  5. masa sih pay, kalo banyak yg bilang gw aneh,, berarti …… ????! haha

  6. rorizki

    ilusi belaka doang nih ..

Leave a Reply

