Rencana Kehidupan

Rencana gw ke depan :

  • Lulus kuliah 4 tahun
  • Mencari pekerjaan yang cukup mapan untuk mengumpulkan modal
  • Umur 25 tahun ingin menikah ( ibu gw cuman ngijinin kalo udah 25, sial!padahal pengen cepet2..ada yang mau ga?)
  • Mulai umur 30 ingin punya bisnis cafe/resto/tempat makan/warung tenda, yang isinya makanan gula2 yang manis tapi non kalori, banyak buahnya. Jadi kalo mau reunian ama temen gw tinggal ngumupulin mereka di tempat gw itu.
  • Umur 40 keluar dari tempat kerja (pensiun) terus bikin kebun buah yang luas untuk menghabiskan waktu ama istri,anak dan anaknya anak gw!
  • Ibadah sampe akhir hayat..

Ga ada hubungannya ama kuliah gw…jadinya sekarang lagi jenuh kuliah deh, sehari2 maen game mulu. Semoga aja segera mendapat motivasi lagi..

6 Comments

Filed under keinginan

6 responses to “Rencana Kehidupan

  1. Caiyoooo. btw kalau butuh bantuan untuk ketemu ama pemilik resto buat belajar kasih tau aja. aku tau beberapa orang :d

  2. lightbreath

    ntar bro…ngumpulin modal dulu…

  3. cune

    “padahal pengen cepet2..ada yang mau ga?”
    kalo gw mau, lu mau ga? hahaha..

    gw doain, Payi ūüôā
    kapan2 gw share rencana hidup gw juga ah..

  4. lightbreath

    serius ne?gw belum jadi orang yang hebat dan pemberani loh..

  5. kalo aku…
    25 tahun : bikin perusahaan
    35 tahun : menguasai dunia
    45 tahun : jadi rockstar
    55 tahun : mendaki Mount Everest
    65 tahun : menikah
    75 tahun : kuliah lagi

    *ngasal*

  6. janita04if

    ‚Äúpadahal pengen cepet2..ada yang mau ga?‚ÄĚ

    ya ampun pay, sedih banget kata2nya… ckckck..

    “sini nak.. sama tante ajah..” wekekek….

Leave a Reply

