Belajar Bahasa Inggris

Gw pengen belajar bahasa inggris neh…susah banget c…Buat gw c pelajaran ini paling susah, mendingan belajar kalkulus 4 taun deh dari pada belajar bahasa inggris. Menurut temen gw sih dan menurut yg gw baca, kan ada beberapa tipe kecerdasan, dan kayaknya gw ga dianugerahi tentang kecerdasan yang satu ini.

Kayak gw lagi ngeplurk tadi :

“I want learn english well”

dan respon pertama adalah

“I want to learn english well kali..”

Hahaha…separah itu ya gw, sampe pengen belajar bahasa inggris aja salah. Tapi gw percaya ga ada yang ga mungkin di dunia ini, jadi gw pasti bisa,,,,yap pasti bisa….doain aja!

*ga penting juga neh tulisan

Leave a comment

Filed under Light~Life

Leave a Reply

