Hidup Gw Lagi Kayak Jantung Berhenti Berdetak …tiiiiiiiiiiii…….t

Tiga minggu kemaren gw sakit, seminggu ga kuliah terus sehat seminggu eh minggu berikutnya sakit lagi, dan ga kuliah lagi. Selama itu pula sampe kemaren gw males banget yang namanya kuliah. Kerjaanya cuman di kosan, panas ato batuk dikit langsung aja kan sms sobat gw yang isinya :

“Oy,,,absenin gw ya. Gw ga enak badan neh. Pliiis..Thx ya”

atau karena ada kewajiban jaga praktikum :

“Jen/Rul gantiin gw jaga ya,,ga masih ga enak badan neh. Males kena AC. Thx ya..”

Emang sakit ada enaknya juga bisa istirahat tapi efeknya begini nih, bawaanya jadi males. Ga usah ngomongin TA deh, judul aja belum punya, tadinya sempet semangat tapi pas sakit jinya males.

Solat Ied kemaren jam 6, jadinya anak2 sekostan terpaksa udah bangun dari jam supaya keburu mandinya. Maklum anak kost, ngantri bo! Gw juga tumben2an banget bangun jam setengah 5. Kebiasaan bagus yang kebawa sampe hari ini. GW BANGUNG PAGI!! dah niat banget kuliah pas hari Selasa, ada 3 Kuliah, jam 7, jam 9, dan jam 3.

Jam 6 dapet sms “Kata Pak Henry (dosen) kuliah hari ini ga ada”
oh sial!
Jam 9 brangkat ke kampus jalan kaki coz kunci motor gw menghilang entah kemana. Sampe depan kelas ko sepi ya. Gw sms temen gw dan balesannya :
“Ga ada kuliah. Tadi dah gw jarkom jam 8 tapi ga kesemuanya”
Haaah….sabar2…
Abis itu ke lab, inet mati, ga ada kerjaan akhirnya tidur2an di lab. Jam 3 ke kelas, sampe disana ko bukan kelas gw ya. Terus gw nelpon temen gw Icha ”
“ga ada kuliah Pay kata Ibunya”
Aaaargggh…pas gw niat kuliah dosenya malah yang ga niat, DAMN!!Sabar2…
Untung hari ini kaga…tapi tetep aja kesimpulan 3 minggu belakangan ini hidup gw tiiiii……………ttttttt …datar!

4 Comments

Filed under Light~Life

4 responses to “Hidup Gw Lagi Kayak Jantung Berhenti Berdetak …tiiiiiiiiiiii…….t

  1. Hahahahha henry loe tungguin. gak sah masuk aja pay

  2. Pay

    Tau tuh.. dosen yang aneh bay..

  3. oh, lu sakit.

    .
    .

    kasian

    .
    .

    ehee.. g deng,, mustinya sbg tmen gw perhatian yah? mustinya gw nanyain lu sakit apa, nanyain dah ke dokter blum, nanyain cacingan lu dah sembuh blum (ehee..nyelaa trus ya gw? sori-dori-mori cuuy, –)..
    tapi gw doain lu kok biar cpet sembuh, kasian juga cacing di dalem perut lu klo lu sakit..g ada yg kasih makan.. (lha?hehee)

    sud ah.
    gw kesel hari ini. ktidakjodohan lu ma pak henry nular ke gw. siaaal.
    huukss. T_T

  4. heningsept

    gak usah titip absen atuh pi

Leave a Reply

