Resolusi di Tahun 2009

Hah…sudah lama ingin nulis tapi apa daya seminggu liburan kemaren gw tidak bisa menikmati layanan internet dengan nyaman. Jadi sekarang gw bisa mendokumentasikan kehidupan gw lagi. Detailnya ga sekarang, tapi ada 3 judul yang bakal dan wajib gw tulis.
Pertama, tentang kumpul bareng anak Jelanguan dan Bogor yang amat sangat menyenangkan. Kedua, liburan bareng abang gw dan sodara-sodarannya teh Alis (bini Bro Ludi) ke Dufan. Sumpah seru! Dan terakhir acara malem taun baruan bareng keluarga yang amat sangat jarang-jarang terjadi. Jadi ntar deh gw tulisnya satu-satu.
Yang jelas bakal ada resolusi (bener ga ni istilah) di tahun 2009. Ada dua project yang pengen dikerjain. Gw ceritain juga deh garis besarnya. Gw juga minta pendapatnya dari temen-temen semua (gw liat blog hits gw lumayan juga soalnya). Jangan liat doang ya, kasih pendapat juga. Yang udah ngasih pendapat nuhun banget pokoknya mah.😀

2 Comments

Filed under Light~Life

2 responses to “Resolusi di Tahun 2009

  1. resolusimu lulus kuliah tahun 2009 ya?
    aku masi lama…………….:mrgreen:

  2. lightbreath

    itu salah satunya wan…

    kekekek…mau ditungguin tak?

Leave a Reply

