Jelanguan : Never Ending Story

Judulnya mungkin berlebihan kali ya…tapi ini kan catetan gw, terserah dong,hahaha…

Okay…ini cerita pertama liburan akhir taun kemaren,,tsaaah…Jadi  tuh gw balik ke bogor naek motor, soalnya mau perpanjang STNK yang berarti gw harus bawa motornya. Gw balik pas hari Jumat, start dari Bandung jam 10 gitu.  Nyampe bogor sih kira-kira jam 2 an gitu (jumatan di Cipayung dulu soalnya). Ini ni yang parah.

Baru aja nyampe rumah, makan, tidur-tiduran, belum ketemu ibu, baru sekitar setengah jam ujug2 ada sms masuk dari Ayi. Intinya begini.

“Pay u di bogor ga?”

Gw : “iya gw di bogor,  baru nyampe”

Ayi :”buruan ke Selot, ada si Monon ama Sobat”

Beuh..tawaran menarik yang tidak bisa dilewatkan. Jadilah baru nyampe dari Bandung langsung pamitan keluar rumah. Jadilah gw ke Selot, disono ada Ayi, Sobat Dhany, Monon, Io, Cewenya Io, Rio, dan segerombolan anak Spenza yang kata Ayi nungguin gw (gw tau ini kebohongan besar, tapi ya gw terima aja, berasa jadi artis kan…hahaha). Udahlah kita jadinya ngobrol. Seru aja, nyaman ketemu mereka. Pas ngobrol itu kecetus buat ngamen di Selot besoknya, jadinya malem itu juga kira rencananya nginep di rumah Bibinya Monon yang kosong.

Sudahlah, rencannya Sabtu Jelanguan mau ngamen di Selot. Rencana yang gegabah sekali sodara. Kenapa?soalnya ga jelas dalam rangka apa. Oke..saat itu belum kepikir, jadinya gw balik dulu, Sobat dan Monon langsung, Ayi mau kumpul di Balkot bentar. Abis magrib gw jemput Ayi di tempat Oki bareng Jui. Singkatnya kita dah di rumah Monon tuh.

Jadilah nginep berlima, gw, Ayi, Sobat,  Jui dan tuan ruman Monon. Disini nih gw curhat, masalah gw yang kemaren. Yang bete mah si Monon, mentang-mentang tuan rumah eeeh malah tidur duluan. Pendengar setianya Sobat, Jui, dan Ayi. Pertama kali nih gw curhat masalah 5 hurup yang diagung-agungkan setiap orang, yang bikin orang bisa ilang kesadaran dan sesaat menjadi gila, lupa siapa mereka sebenarnya.

Ga usah dibahaslah masalahnya, yang jelas gw seneng banget punya sobat kayak mereka. Jarang ketemu, tapi sekalinya ketemu, berkualitas. Sobat punya pandangan yang ngademin menurut gw, kalo Jui, seperti biasa, selalu mandang dari sisi terburuk. Tapi disitu gw sadar, siapa gw sebenernya. Thanx boy…casciscus itu yang bikin gw bersyukur punya kalian…tsaaah. Serius nih. Itu tuh yang namanya sobat.

Jelanguan ngamen jadi ga?Hahaha….setelah dianalisis oleh Jui dengan sangat dangkal jadinya acara ngamen batal. Pertama sih Jui ga bisa nyanyi tanpa mic??((hahahaha…boleh ketawa). Kedua, karna emang ga ada alasan buat ngamen. Jui mikirnya, ih Jelanguan sok artis amat kalo gitu. Gw ama yang laen sih asik2 aja. Lagian juga bingung buat bawain pake apa aja. Kabar bagusnya, Jui Feat Ayi telah merampungkan paket buat dibawain di SmansaDay (kepedean bakal diundang lagi). Jelanguwan, Jelangawati !! Siapa bergoyang bersama ??haha…

Jelanguan : Never Ending Story lah…

PS : Thanx buat anak2 tongkrongan Oki dan GSP yang udah nerima gw (kepedean diterima,haha..) jadi bagian dari mereka. Lu semua emang anak2 ajib bin ajaib.

2 Comments

Filed under Light~Life

2 responses to “Jelanguan : Never Ending Story

  1. bos call gua donk kalau manggung. mau nunggtung. gua bawa massa dah

Leave a Reply

