Random

Kok blog ini berasa ga bermutu yah?Jadi gini, buat yang baca, sori ya kalo blog ini membosankan karna isinya cuman cerita dan kemaren2 malah ada curhatan. Gini sih, sebenernya gw bikin blog ini buat keperluan pribadi gw aja. Pengen mendokumentasikan apa yang gw alami, dan gw pikirkan saat itu. Jadi emang bukan buat dibaca orang-orang, kalo mau baca juga sih terserah.
Ada temen gw yang mempermasalahkan hits counter di blog. Buat gw sih ga penting. Gw bikin blog buat gw sendiri. Kalo orang mau baca ya silahkan…gitu aja.
Dan rencananya, gw mau bikin blog baru, ato bikin halaman baru yang isinya tentang pemikiran dan ilmu yang lagi gw pelajarin. Itu juga buat dokumentsi pribadi, kalo berguna ya syukur Alhamdulillah…

Leave a comment

Filed under Light~Life

Leave a Reply

