We Will Not Go Down by Michael Heart

Ada lagu yang tadi pagi gw denger pas berita tentang perang di Gaza. Liriknya amat menggambarkan situasi rakyat Palesitan. Semoga Alloh selalu memberikan kekuatan pada mereka disana. Tiap nonto berita berasa mau nangis. Selamat berjuang Sodara!

kalo mau download silahkan klik link di bawah ini. Legal dan gratis (katanya,hehe…).

We Will Not Go Down by Michael Heart

Maaf ya saudaraku, baru bisa nyumbang sedikit. Doa sih selalu kok.😀

Dan ini liriknya ..

WE WILL NOT GO DOWN (Song for Gaza)
(Composed by Michael Heart)
Copyright 2009

A blinding flash of white light
Lit up the sky over Gaza tonight
People running for cover
Not knowing whether they’re dead or alive

They came with their tanks and their planes
With ravaging fiery flames
And nothing remains
Just a voice rising up in the smoky haze

We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die
We will not go down
In Gaza tonight

Women and children alike
Murdered and massacred night after night
While the so-called leaders of countries afar
Debated on who’s wrong or right

But their powerless words were in vain
And the bombs fell down like acid rain
But through the tears and the blood and the pain
You can still hear that voice through the smoky haze

We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die
We will not go down
In Gaza tonight

dan ini terjemahan bebasnya …

Cahaya putih yang membutakan mata
Menyala terang di langit Gaza malam ini
Orang-orang berlarian untuk berlindung
Tanpa tahu apakah mereka masih hidup atau sudah mati

Mereka datang dengan tank dan pesawat
Dengan berkobaran api yang merusak
Dan tak ada yang tersisa
Hanya suara yang terdengar di tengah asap tebal

Kami tidak akan menyerah
Di malam hari, tanpa perlawanan
Kalian bisa membakar masjid kami, rumah kami dan sekolah kami
Tapi semangat kami tidak akan pernah mati
Kami tidak akan menyerah
Di Gaza malam ini

Wanita dan anak-anak
Dibunuh dan dibantai tiap malam
Sementara para pemimpin nun jauh di sana
Berdebat tentang siapa yg salah & benar

Tapi kata-kata mereka sedang dalam kesakitan
Dan bom-bom pun berjatuhan seperti hujam asam
Tapi melalui tetes air mata dan darah serta rasa sakit
Anda masih bisa mendengar suara itu di tengah asap tebal

Kami tidak akan menyerah
Di malam hari, tanpa perlawanan
Kalian bisa membakar masjid kami, rumah kami dan sekolah kami
Tapi semangat kami tidak akan pernah mati
Kami tidak akan menyerah
Di Gaza malam ini

2 Comments

Filed under Light~Life

2 responses to “We Will Not Go Down by Michael Heart

  1. Firman Bossini

    Untuk apa menciptakan perang sedangkan damai saja susah didapat…
    Peperangan hanyalah membawa kehancuran bagi peradaban manusia…
    Dendam, kekalahan dan kemenangan hanyalah sebuah eforia belaka.

    Perbedaan itu indah, seindah kita memanjatkan syukur kehadapan Allah…
    Jgnlah mempolitisir perbedaan menjadi sebuah kemunafikan dan jalan tuk menghancurkan manusia…

    Stop the War, wahai zionis Israel…
    Kalian akan menjadi bangsa yg dikutuk oleh segenap umat manusia, segenap agama yang ada di muka bumi…

    Marilah kita membantu rakyat Palestina yg sedang dalam suasana duka, gelisah dan serba ketakutan…
    Marilah kita memanjatkan doa dgn khusyuk semoga saudara2 kita, rakyat Palestina diberi ketabahan dan kekuatan…

    Amin…..

  2. udah sering banget denger lagu ini..tapi kayaknya belum mampu menyentuh perasaan orang2 yang memutuskan untuk “menyerang”…
    tapi kita jangan berhenti berkoar2, mungkin suatu saat PBB tergerak bergerak ke arah yang benar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s