Wisudaan. Penting gitu?

Kemaren (28 Maret 2009) udah berlangsung wisudaan dengan suksesnya di Kampus Biru ITTelkom, Kabupaten Bandung. Kayak biasanya pastinya kampus jadi ruame banget, yang jualan (gw juga jualan), yang nganter (wisudawannya satu yang nganter pake elep), yang panitia.
Buat apa ya wisudaan?penting gitu?
Oke..TA gw belum dikerjain tapi boleh dong optimis diwisuda bulan Oktober. Penting gitu diwisuda?
“Gw mah ga mau di wisuda ah, ngapain coba!”
itu tuh kata2 gw, tapi ngeliat kemaren, ngeliat orang tua yang dateng, gw baru sadar wisuda itu penting.
Jelasnya sih wisuda adalah suatu momen kebanggaan orang tua yang berhasil menyekolahkan anaknya sampai sejauh ini. Wisuda adalah momen prestisius yang cuman sekali seumur hidup. Wisuda adalah bukti kecintaan orang tua sama anaknya. Wisuda adalah bukti pembelaan orang tua untuk masa depan anaknya.
Tiap orang tua yg gua liat kemaren terlihat sangat bangga punya anak yang berhasil lulus. Beberapa wisudawan malah dianter sama keluarga besarnya, pacarnya. Wisuda itu bukan buat kita aja, tapi buat mereka yang ngedukung lu selama ini dalam usaha untuk kehidupan lu yang lebih baik.
So..yg masih berpikiran ga pengen wisuda kayaknya lu haru mikir 99 kali deh..

2 Comments

Filed under Light~Life

2 responses to “Wisudaan. Penting gitu?

  1. paling berkesan sih pay, waktu itu adalah ketika rektor meminta wisudawan berdiri untuk melakukan stand up applause buat para orang tua atas jasanya selama ini hingga kita bisa jadi sarjana.

    oh. lalu saya berdiri, lalu saya serong kiri mengarah ke tempat orangtua saya duduk di tribun atas. lalu saya beri stand up applause dari hati untuk ortu tercintah. dan benar, mereka menatap saya berkaca-kaca bangga.😀

    terimakasih abah, terimakasih mamah…😡

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s