Pemilu Yg Aneh

Sial, udah jauh2 dari Bandung, udah niat buat nyontreng eh ternyata oh ternyata gw ga dapet undangan dan ga ada nama gw di DPT. Ada apa ya?pemilu sebelumnya gw dapet loh..trus..trus..gw masih ber-KTP sini.
Sepertinya untuk pemilu 2009 ini KPU kelabakan. Kasus kayak gw ga dikit loh, di tipi2 juga diberitain kaya gini. Permainankah?Entah…
Kecewa berat pasti iya, karena gw yakin satu suara pun sangan berpengaruh. Misal ke-44 partai dapet suara yg sama, satu tambahan suara gw kan bisa mengubah segalanya. Jadinya bakalan ada pemenang pemilu akibat suara gw.
Pagi ini juga buka fesbuk. Lucunya ada beberapa orang yang melakukan serangan fajar dengan cara-cara fesbuk tentunya. Contonya adalah dengan memberikan komen sepert ini :
” ini kedua kalinya ikt pemilu.. sprtinya akn memilih partai yg sama dgn 5 thn lalu krn trbukti bersih, peduli, profesional… How ’bout u?”
wow…bener2 serangan fajar deh. Kreatif juga ya, walaupun mungkin tanpa sengaja bisa mempengaruhi orang juga. Idealnya sih nyontreng-nyontreg aja, ga usah bekoar sana-sini. Liatnya juga risih.
Ga sabaran juga liat beberapa bulan ke depan. Semoga wakil2 yang terpilih bener2 bisa menyuarakan rakyat. Tetep optimis dong.

3 Comments

Filed under Light~Life

3 responses to “Pemilu Yg Aneh

  1. begh kasus yang sama terjadi ama gua padahal ktp gua bandung. dan ktp bogor gua entah udah jadi atau belum

  2. Upi, minta ongkos ganti rugi Bdg-Bgr gih ama KPU. wkwkwk…
    Yang nggak mendapatkan haknya, bantu doa saja.
    Semoga kalimat nomer dua terakhir lo beneran terlaksana🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s