Liburan Menyenangkan Part sekian & Pantai Sawarna (more beautiful than Kuta…*kata bule loh)

Liburan ini aslinya si bukan liburan, coz sebenernya tercipta karena jeda seminggu di UTS kali ini. Kebetulan pemilu juga jadinya dari hari selasa gw balik ke Bogor. Rencananya mau ikutan menyukseskan pemilu yg sayangnya gagal gara2 ga masuk DPT, trus satu lagi adalah antara turing ke Jawa Timur ama anak YSC Bogor atau bikin liburan yg menyenangkan part sekian bersama K’Fatal.
Berhubung ke Jawa Timur ga jelas, jadinya gw diajakin ke Pantai Sawarna aja di Bayah bareng kakak, istrinya, n kakak sepupu. Jadiny gw bisa ikut liburan menyenangkan part sekian.
Berdasarkan penunjukan yg timpang dan konspirasi luar biasa akhirnya gw ketunjuk jadi PO. Dasar ya lu semua!
Bingung juga kumpul dimana, tapi akhirnya gw putuskan secara timpang tempat ngumpulnya jadi di rumah gw. Alesannya biar gw ga perlu keluar, enak kan tinggal nunggu di rumah, hehe…trus biar ga repot gw dah kasih tau anak2 supaya masak di rumah gw biar ibu gw ga repot, wakakak…ide yg bener2 bagus. Alesan laenya karna mereka belum pernah maen ke rumah gw juga.
Intinya mah seru dah, masak ama yg katanya koki hotel kok bikin omelet keasinan?ceceritaan seperti biasanya pastinya.
Oia, personel K’fatal yg ga omdo(hehe), dateng itu Aryo, Abe, Rere, Cendani, Arief(masuk ga c?!). Trus malemnya lanjut nonton bareng di Botani ditambah Mia, Ichi, Silak. Komplet dah liburan menyenangkannya. Siapa dulu PO nya, hahaha…
Jumatny siangnya kita beempat (gw, kakak, istrinya, kakak sepupup) brangkat ke pantai ngejar sunset di Sawarna. Sampe disana jam setengah 6 sore, pas banget, tapi sayang lagi banyak awan, jadinya kurang nampol liat sunsetnya. Karena kurang persiapan, kita ga tau mau nginep dimana, tapi diputuskan nginep di pantai. Untungnya ada Pak Emi. Beliau orang lokal yg sering jadi guide. Kakak gw dah kenal jadinya selow. Makan malem dibawain.Trus dibikinin tenda plus tikar n bantal. Jadilah kita nginep.
Wah pokoknya mah seru. Ketemu anak2 Mapala ITB yg lagi survey gua da tebing. Jalan2 malem di pantai yg kebeneran banget terang benderang dari bulan purnamanya. Paginya langsung mandi, nguber2 kepiting. Bantuin nelayan naeikin kapalnya ke pantai. Liat mereka pergi juga jam 4 subuh. Ke pelelangan ikan dapetin ikan buat makan. Lagi2 Pak Emi yg yoi banget. Dapet ikan 5 biji, gede2 cuman 30rb doang. Dibakarin ikan, mandi lagi, kenalan ama bule2 orang autrali yg surfirn, ada Tiar, Nicole ama Robb. Ssst..Nicole nya canting banget. Liat lagi bule berbikin doang. Nonton yg surfing. Cari kerang n kumang di karang2. Makan kelapa muda. Puas banget dah.
Siangnya karna dah cape kita balik deh. Bebersihnya di rumah Pak Emi.(enak kan ada Pak Emi). Bener2 liburan yg menyenangkan. FYI nih : Pantai Sawarna udah paling top deh, Pelabuhan Ratuu mah lewat. Entah Ujung Genteng, ntar dicobain dulu deh.

*foto2 nya menyusul ya…

Leave a comment

Filed under Light~Life

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s