Kehilangan Identitas

Korban Uranus! Bukan your an… ah, lupakan saja.

Cewek #1: “Tuh, yang itu Uranus, terus yang sebelahnya Neptunus…” (Sambil menunjuk ke arah langit)
Cewek #2: “Mayan jelas sih, tapi coba kalau pake stetoskop. Pasti lebih jelas lagi.”

Didengar oleh salah seorang teman yang merasa cewek #2 terlalu terobsesi menjadi dokter.

Nguping Jakarta19 comments

(Setelah membaca tulisan diatas)

gw : (:ngakak: )

surya(temen kosan): (ikutan ngakak)

gw : “hahaha…pake stetoskop, dodol bener, eh lu tau stetoskop?”

surya : “taulah, itu kan buat ngeliat apa tuh, amuba apa apa gitu…”

*didengar oleh seorang gw yg merasa surya harus dipertanyakan status kemahasiswaannya

buat yg ingin represing, coba deh klik ini, hehe…malahan fromosi blog orang😀

4 Comments

Filed under Light~Life

4 responses to “Kehilangan Identitas

  1. superranger97

    hahahaha.. udah tau amuba pake periskop! loh?
    BKKBN itu apa sih pay ?

  2. wah pantesan KB mandek.. pada gatau bkkbn..itu sekeluarga ama TNKB ya kalo di stnk??! *hahaha

    • lightbreath

      ibu & babeh kayaknya ga tau yo, makanya gw 5 bersaudara..

      BKKBN kan sepupuan juga sama SKKB…*golgar banget nih kita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s