Jalan Lurus dan Perempatan

Ketika ketemu teman lama yang jarang banget ketemu.

Common People (CP) : “hai, xxx(sebut nama), pak kabarnya?bla…bla…bla…”

Si Lidah Ini : “ai…sp ya?lupa gw nama lu.ngapain disini?”

Ketika ketemu wanita yang padahal amat sangat disukainya.

CP : “xxx, kamu cantik deh hari ini, baju kamu lucu banget..”

SLI : “oi, kok baju lu aneh c?tumben nih dandan”

Ketika ada wanita cantik jalan kaki trus kesandung.

CP : “adduhh, sakit ya, kamu gapapa kan”
SLI : “makanya kalo jalan pake mata!”

Ketika sahabat curhat tentang wanita pengidamannya.

CP : “hmm..menurut gw lu tuh sekali kali bikin surprise deh buat dia dan bla…bla…bla…”

SLI : “ah lu mah, lebay, kaya ga ada cewe laen aja”

Ketika menghadapi kondisi...

buat CP   : kamar berantakan plus hidup mrudul amburadul = “aaargh…help me!ayo2 semangat”

buat SLI  : kamar barantakan plus hidup mrdul amburadul plus plus masa depan abu2 = “cool, ciri2 orang jenius dan sukses, hehehe”

5 Comments

Filed under Light~Life

5 responses to “Jalan Lurus dan Perempatan

  1. lightbreath

    bukan fesbuk bay..haha…dasar gila!

  2. ketika gw bilang gw nggak ngerti…

    CP : “bla bla bla ble e ble e….” -memperjelas ucapannya.
    Lu : “OON lu. LEMOT”.

    njlebbb. huukss. T.T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s