Utang Foto2 di Pantai Sawarna


Gembel2 Pantai Sawarna

ni foto pas pagi2, lagi bakar2 ikan, eh ada 2 bule nongol, ya udah kita ajak makan, ngobrol2, n foto deh buat kenang2an,,,thx ya Nicole  (cantik sekali dirimu..) dan Tiar (bule gokil…hahaha), nah yg tengah2 itu Pak Emi, penduduk lokal yg ngurusin kita2, mulai bikin tenda, beliin ikan dari nelayan sampe yg ngebakarinya,,mantap dah Pak

Gw dan Si Pacar

wuih..ni gw bareng si pacar baru, Pio2002, pelat nomornya dong keren F 6666 BO, dibeli patungan sama ibu, hasil jual Karisma yg lama, plus keringet gw yg jadi duit, plus keringet kakak gw Ludi (keringet beneran, dia yg ngerapiin mesinna), plus mekanik Surya Motor, Herman yg menjadikan ni motor larinya gila! Ni motor dah nyampe Lebak, Banten, kalo cuma Bogor-Bandung sih eces, cukup 2 jam aja..

foto2 laenya ada di fesbuk..liat aja disini

Leave a comment

Filed under Light~Life

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s