Jelanguan vs Radityadika vs Me

Judul yang aneh bukan. Yah kemaren Jelanguan (band ngaco yang bukan musisi tapi pelawak) manggung bareng Raditya Dika aka Kambing di acara SIA LSWK. Penontonnya buanyak, artinya sukses dong acara ini. JU (Jelanguan) juga talkshow bareng sama si Radit dan itu ngaco banget mengingat disana ada Jui dan Monon yang lagi-lagi menurut gw lebih lucu dari si Radit, hehe…pis ah Dit. Dan gw disana Speechless..yeah speechless dan keliatan bego banget. Ga tau kenapa yah kalo sama JU gw jadi susah ngomong. Sekarang gw jadi merenungi kehidupan yang gw jalanin ke belakang, menanyakan kemanakah warna-warninya hidup gw. Kok jadi blur semua?! Gw lagi berada di titik ketidak pedean paling rendah. Halah cari curhat.

Pokoknya yang kemaren ga liat acara kita nyesel deh. Biar ga nyesel nanti acara SmansaDay pada dateng ya. Nonton Jelanguan yang bakal bawain paket lebih keren dari sebelumnya. Oia, liat gw juga yang alih profesi jadi gitaris dadakan di JU. Loh kenapa? soalnya JU nemuin satu personil lagi adeknya Jui yang jago maen bass, yaudah deh dia maen bass dan gw geser jadi gitaris. See ya.

Buat acara kemaren, thanx to : Anak-anak GSP (buanyak deh susah disebutin satu), LO kita, Opek, Puti, dan Semua Anak Smansa yang nonton penampilan ga penting kita, dan Panitia LSWK tentunya

7 Comments

Filed under Light~Life

7 responses to “Jelanguan vs Radityadika vs Me

  1. ajrt diposting. setan telat pemberitahuan gua gak bisa nonton. mana rekamanannya

  2. acie

    kok gada kabar beritanya sih JU maen?
    kan pgn nonton..
    wah, publikasinya kurang nih…he2,piss!

    • lightbreath

      haih,,,maaf2, kurang yah publikasinya, actually (sok inggris) sih udah di publikasiin di Facebook nya monon c, seru loh cie, haha…besok atuh yah nonton JU lagi di smansaday

  3. wety

    uh bete gue pay..ga bisa nonton pas JUnya manggung..cuma liat pas JUnya talk show aja..huhuhu…

    gara2 c bos balik ke kantor..huuuuhh..padahal gue ga ada juga gag nanyain…mau rekamannya dunks..

    • lightbreath

      c bos sp wety?bagian terserunya (*menurut gw) pas talk show kok, kalo maennya …lebih seru lagi sih, hahaha…

  4. acaranya dimana sih Pa?
    kenya seruuuuu🙂

Leave a Reply

