1st notes

Semalem iseng-iseng cari add-on buat firefox gw di Ubuntu, eh nemu add-on yang seru namanya Yoono, kaya artis korea yah yang di girl generation aka SNSD, hehe..itu mah Yoona deng.😀
Bagusnya ni aplikasi adalah karna menggabungkan berbagai jejaring sosial kayak fesbuk, ym, twitter, gtalk, bahkan bisa ngeblog juga. Seru banget, semua terintegrasi jadi satu di sidebar firefox kita. Semuanya jadi simpel, ga perlu ngeload halamannya langsung. Kalo mau coba cari aja yah sendiri.
Oke, gw ga pelit, hehe..gini aja, klik tools, add-on, lalu di tab Ger-Add-On lu browse aja ke situsnya langsung, search deh Yoono. Lalu tinggal install deh, sisanya oprek aja sendiri yah. Gampang kok tinggal register akun2 fb, ym, twitter, dll. Kalo bingung tanya aja langsung ke gw yah via fb, ym, twitter, apapun.

5 Comments

Filed under Light~Life

5 responses to “1st notes

  1. eR

    wekeke SNSD, saia mah Wonder Girls aja

    jadi bikin firefox kayak flock (http://www.flock.com/) ya..
    add-on tergede yg pernah gw install, 2.1 MB <_<

    • lightbreath

      wah ni sp ya?iya gw baru tau ada saingan SNSD yang namanya Wonders Girls, tapi belum liat cakepan sp diantara mereka berdua.
      flocknya patut dicoba…thx infonya gan, haha..

      • eR

        Reza eR SMANSA :O

        saran gw c, lo coba liat video clip Nobody-nya Wonder Girls dulu, baru coba flock,,segeralah menuju TKP gan😛

Leave a Reply

