Kita Ga Pernah Tau

Sesuatu yang pasti di dunia ini adalah sebuah ketidakpastian. Dulu kita seperti apa, sekarang seperti ini, nantinya juga kita ga akan pernah tau jadinya kaya gimana. Itu terjadi juga sama gw.

Untuk beberapa orang mungkin udah tau cerita ini, tapi yah gw kok gatel ya pengen cerita. Maksud hati sih cuman pengen menunjukan betapa ajaibnya kehidupan itu. Gw yakin kalian juga pernah mengalaminya.

Jadi gini, gw punya kakak kelas waktu SMA. Secara fisik sih dia oke, oke banget malah, bisa dibilang impian sejuta lelaki. Waktu itu gw sama sekali ga kepikiran bahkan buat kenal ama dia. Meeen….sp gw gitu! Jadi ya kerjaan gw cuman mandangin dia aja dari jauh. Sama sekali ga kepikiran untuk kenalan, ngobrol, apalagi jalan. Kalo mikir kayak gitu berarti otak gw lagi konslet.hehe..

Setelah tiga tahun kuliah di Bandung ajaibnya kehidupan, gw bisa kenal ama dia, ngobrol, sms-an, nelpon, bahkan jalan. Yah walaupun sekedar temen tapi buat gw itu sebuah anugrah luar biasa.

Kok bisa? Itu semua jasa temen dari seseorang yang bahkan dulu pas SMA adalah musuh gw (*lebih tepatnya dia yg musuhin gw). Entah kenapa gw jadi deket ama dia (*dia cowo, tapi gw tau kok batas pertemanan antar cowo😀 ). Nah kebetulan dia sejurusan sama si kakak kelas gw ini. Berhubung kuliahnya membutuhkan jasa seseorang untuk disakiti dan berhubung gw juga butuh disakiti akhirnya masalah gw dan dia ketemu. Profesi dia adalah kombinasi 3 hal yang menarik, yaitu kecerdasan, kecantikan, serta kekuatan otot kuli. Silahkan ditebak.

Awal ketemu sama dia sih gw takjub gitu, gimana engga, selama ini cuman bisa liat dari jauh sekarang di depan gw, persis, ga pake jarak. Setelah ngobrol-ngobrol ternyata dia selama ini ajaibnya dia tau gw, soalnya temen sebangku dia waktu SMP selalu ngomongin gw, sampe bosen dengernya. Ajaib bukan?!

Abis kejadian itu gw sih ga berharap bisa kenal lebih jauh, kalo kata fitri tropika “Hellloooo….sp lo?!”. Ajaibnya lagi dia ngehubungi gw lewat sms. Setelah disakiti ternyata gw demam yg ga normal. Jadilah gw dan dia bersms ria dan mulai keluar konteks disakiti dan menyakiti. Sampe akhirnya kita, ajaibnya balik bareng ke Bogor. Yups..cuman berdua.

Singkatnya adalah gw dan dia berteman dekat. Ga tau seberapa dekat. Kalo dia sering cerita masalahnya?suka minta tolong ke gw?ngajak gw nonton?seberapa deket dong tuh. Bayangin aja sendiri. Oia, si dia dah punya cowo yang gw rasa tuh cowo keren abis. Tapi entah gw ngerasa dia ga terlalu suka ama hubungannya.

“Pay, artinya lu deketin cewe orang dong”. Oh tidak, bukan begitu, emang susah buat ga suka ama dia. Tapi gw berusaha untuk itu oke. Gw malah khawatir kalo dia yg suka ama gw. Tapi semuanya sih dah gw tanyain ke dia. Gw harap engga terjadi. Kecuali semuanya dia yang mau yah, hehe…(ngarep mah ada).

Buat gw, semua ini ajaib. Hal-hal yang kayaknya mustahil eh tiba-tiba semua terasa dekat, begitu dekatnya sampe gw terkagum-kagum dibuatnya. Kagum akan rangkaian cerita yang semuanya terlihat semrawut tapi bertalian dengan anehnya. Hal ini semakin ngeyakinin gw kalo ga ada yang engga mungkin di dunia ini, asalkan kita ikuti alurnya. Hidup itu ajaib, dan misteri adalah bumbunya.

*tadi terpaksa nemenin dia buat mengasuh seorang anak kecil hyperactive nonton Harry Potter, seru abis!😀

13 Comments

Filed under Light~Life

13 responses to “Kita Ga Pernah Tau

  1. ocha

    ‘disakiti’ dan ‘menyakiti’ iiiii apan sih itu ? ngga ngerti

  2. .fth

    hmm jadi ini pay? senengnya jadi lu hahahaa

    • lightbreath

      iya fath, berarti ga usah cerita ya.
      gw sih cuman berusaha untuk menyukuri apa yang ada fath, kalo ngikutin napsu mah ga akan pernah puas, bukan begitu?
      lagi sakit hati yah?tenang aja, smua pasti jalannya, ga akan selamanya begitu kok…

      • .fth

        tetep cerita mah. kan ada yg ga dibahas di atas.
        iya bener. kalo gua jadi lu mah emang pantes lah bersyukur. hehe
        cip ! udah biasa lagian hahaha..

  3. hhe, jadi inget cerita sendiri…
    hahahaha

  4. aku tau aku tau.. hahaha!
    nama panggilan 4 huruf, nama profesi 7 huruf.. hahaha

    ohh jadi begitu ceritanya.. hahahhahaa *ngakak mulu jadinya

    • lightbreath

      najos…seneng gitu!wooo…
      emang sp?sok tau deuh…tapi ga sebegitunya kok, gw sih cuman berusaha jadi teman yg baik.
      hus..udah ah ketwanya.

  5. aphrodite

    Ihiyyy lg baca2 blog lo ni.. Lg insomnia…

    Tau2 orangnya siapa😀
    4 bersaudara cewe, mobilnya merah dgn plat x xxx xx
    😀

  6. aphrodite

    Jahat ngatain ratu gosip. ‎(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

    Gw kan kenal soalnya dia adennya temen kaka gw …

    Iyaa ya kita ga pernah tau..bahkan gw bisa kenal sama orang aneh kaya lo ahhahaa

Leave a Reply

