Pulang Bareng Pacar

Ini mah cerita doang, ga ada pemikirannya sama sekali, kalo yg mau baca ya silahkan, ga nolak di komentarin juga.

Terbiasa balik ke Bogor lewat Cipularang, sama si I*** tuh *yg tau ga usah ngeledek deh, beneran temen kok, hari ini balik sama si Pio, si pacar gw, dah lama banget ga balik sama doi. Biasa aman, damai, tentram lewat Cipularang, sekarang gw lewat puncak, beuh…berasa hutan belantara, salah2 dikit bisa cilaka. Pas di Cipanas aja ampir jatoh konyol gara2 tikungannya gelap banget. Gw kira udah out aja tuh, taunya masih ada yang nyelametin. hehe…

Nyampe bogor ga langsung pulang ke rumah, tapi mampir dulu ke Taman Kencana, bersua sama anak2 YSC (Yamaha Scorpio Club) Bogor. Sudah lama ga ketemu. Dasar edan, seru lah liat n dengerin omongannya si Femy, Pak Said, Erpan, dll, yg kocak Pak Enda bawa cewe baru. Parah, padahal dah punya bini. Kocak dah sama mereka, ntar tanggal 15-16 bakal ada Jambore Scorpio di Sukabumi. Ikutan aaah,,tadi udah nabung ke kasnya om Firman. wakakka…

Yang penting sekarang mah ngedandanin si Pio, biar ga terlalu radikal banget.hehe…Soalnya dibanding yang laen si Pio paling berantakan, lampus belakang ga nyala, sein belakang ama depan cuman satu yg bener, pelat nomor belakang raib ntah kemana, tipe G lagi, yang laen kan pada Z semua. Tapi paling kencenglah si Pio mah, haha…

*ini cerita ga penting banget dah, kalo kata Femy : “masaaa?” bodo…ahaha

4 Comments

Filed under Light~Life

4 responses to “Pulang Bareng Pacar

  1. .fth

    lu jatoh pay?
    ciee balik bareng siapa tuh biasanyaaa ? hahaha😛

    • lightbreath

      bilang aja lu cemburu, haha
      iya, kemaren jatoh bareng si pacar, sama2 lecet2, tapi sekarang dah sembuh, malah bokongnya makin semok, wwwooooh

      • .fth

        ih kesel geer banget lu.
        oh untung deh pacar lu ga kenapa2. kalo lu nya sih yaahh bodo amat. ahahaa

  2. gw pikir panjang, ga taunyaaaa
    huahahahaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s