Blog ku sayang, Blog ku malang

Hei blog, apa kabar?sudah lama tidak bertemu, sebenernya aku kangen banget sama kamu. Tapi akhir-akhir ini disibukan dengan berbagai aktifitas, ga sempet-sempetnya meluangkan waktu buat kamu. Sekali lagi, maaf ya.

Pengen cerita banyak sama kamu, tapi kayaknya kalo aku cerita ke kamu urusannya bisa panjang, blog, facebook dan segala social networking lainya ibarat pisau bermata dua, tergantung orang yang menggunakannya. Bisa jadi cerita sama kamu bisa menghasilkan sesuatu yang positif, bisa juga yang sebaliknya, kayak yang aku alami akhir-akhir ini.

Blog, untuk masalah pribadi aku ga akan cerita sama kamu lagi, aku mau menghilang dan cerita sama blog lain yang sama sekali ga dikenal siapa pun. Jadi nanti dengan blog yang baru aku itu bisa cerita sesuka aku. *lightbreath*. Doakan aku ya supaya baik-baik aja. Ke depannya aku ga tau mau cerita apa sama kam, yang pasti bukan dari kehidupan aku. Daah blog..makasih ya selama ini dah dengerin ceritaku.

4 Comments

Filed under Light~Life

4 responses to “Blog ku sayang, Blog ku malang

  1. ;)) lucu juga… andaikan blog ini bisa menangis… pasti dia akan menangis karena jarang dikunjungi oleh ownernya…😛

    • lightbreath

      ahaha…bisa saja sodara. kikikik…abis isinya kebanyakan malah curhat. payah ah, kata bang onno cuman menghabiskan waktu saja.

Leave a Reply

