FLAT

Ternyata di fesbuk bisa mengalami suka, duka, seneng, kesel, sampe terancam oleh seseorang bahkan ga jarang juga yang berantem gara-gara si status di fesbuk kaya temen gw beberapa hari kebelakang ini. Gara-gara status fesbuk dan komentar-komentar orang-orang dia jadi sadar kalo dia orang ketiga di kehidupan pacaranya. Endingnya sih dengan dewasanya dia mundur. Gara-gara komentar itu pula si pacar utama si pacar *nah loh* sampe nelpon temen gw sambil mencak-mecak. Haha…sudahlah kita lupakan yang jeleknya.

Berita bagusnya udah basi kali ya gw ketemu temen SD. Namanya Tommy Iskandar, gw, dia dan satu lagi yang namanya Abi adalah tiga orang pribumi yang tersesat di SD yang mayoritas *cuman kita bertiga yang pribumi* nya orang arab.

Banyak banget yang kita udah lakuin bertiga, dari pulang bareng, maen bareng, berantem bareng, sampe sempet-sempetnya kita bikin geng pake inisal nama kita. Haha..kalo diinget-inget lucu banget. Sayangnya gw mulai lose contact sama mereka berdua pas kelas 4, waktu itu gw harus belajar di sekolah yang berbeda. SMP, SMA, cuman ketemu beberapa kali sampe akhirnya kemaren dia ngirim message di fesbuk. Wow…akhirnya kita tukeran nomor hape. Belum sempet ketemu sih, yang gw tau dia sekarang kerja di batu tulis. Ga saber pengen ketemu dia. Kapan-kapan gw ceritain tentang mereka.

Ternyata fesbuk bisa juga bikin seneng.😀. Dan judul posting ini adalah nama geng kita waktu SD😉

Leave a comment

Filed under Light~Life

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s