Anak-anak Berhati Emas

Zakiah : gadis remaja usia 12 tahun
Ari : remaja usia 14 tahun
Emak : ibunya Zakiah dan Arii

Zakiah : “Mak..mak..Zakiah mau minjemin uang yah”
Emak : “Minjemin uang ke siapa?”
Zakiah : “Temen sekolah Zakiah mau beli LKS, tapi ga punya uang, bapaknya tukang bikin cincinm, boleh yah”
Emak : “Iya atuh gapapa, emang berapa mau minjeminnya”
Zakiah : “128 ribu, Zakiah punya uang 300 ribu, jadi semuanya pake uang Zakiah”

Emak : “Ya Alloh anakku bageur amat yah. Walau secara materi tidak terlalu berada, Alhamdulillah semua anak2ku tidak ada yg aneh2”
******************************
Pii : “wuiih…rai, hape baru nih” [Hape CDMA Smart]
Ari : “ini temen Ari ibunya ga punya uang, terus ngegadein hapenya, ya udah Ari beli, cuman 200rb”
Pii : “ko bisa?”
Ari : “orangtuanya gitu, kalo lagi punya uang, apa aja kebeli, ntar kalo ga punya uang, semuanya digadein”
Pii : * cuman bisa diem, ya ampun, bageur amat ni anak *

2 Comments

Filed under Light~Life

2 responses to “Anak-anak Berhati Emas

  1. bwahhaha, naha eta jadi zaskiah kabeh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s