Random Thought

Wah kacau nih, terakhir update ternyata tanggal 11 Februari. Postingan terakhir ternyata ketika gw lagi ga jelas. Masa lalu itu selalu bikin malu. Ya gak? Dan di rentang waktu itu udah terjadi banyak hal. Judul besarnya sih kegagalan gw untuk bisa sidang bulan Maret. Itu sangat mengganggu kestabilan jiwa dan raga. Tapi gw ga mau jadi orang yang bodoh yang ga belajar dari kesalah. Oleh karenanya kegagalan itu memberikan banyak pelajaran buat gw. Lalu pertanyaan selanjutnya adalah, akankah gw menjadi keledai yang mengulangi kesalahan yang sama?hmm..belum bisa dibuktikan sekarang. Tapi kita liat aja nanti. Sambil sedikit-sedikit mengingat yang sudah terjadi mari kita lanjutkan langkah ini. Marii…😀

Oia, seneng banget hari ini karena sudah memasuki pikiran orang yang gw kagumi. Ngefans berat sama dia sampe2 ada status di fesbuk yang dedicated for her. ini blognya dia.

2 Comments

Filed under Light~Life

2 responses to “Random Thought

  1. aww, payi, aww..
    eh btw, status fesbuk apa yg buat gw?

    • lightbreath

      ada deeeh…ga boleh muji di depan orangnya, status nya muji sih, jadi ga bisa diomongin, kalo kritik mah pasti gw kasih tau😉

Leave a Reply

