Ujian Kenaikan

Disaat TA harus diselesaikan secepatnya sebuah ujian kemudian datang menghantam. Pagi ini laptop dan handphone gw hilang. Namanya juga sesal, pasti datangnya selalu di akhir.😀

Ujian tuh datang biar seseorang naik derajatnya. Ujian Nasional diadakan biar seorang pelajar bisa dikatakan layak atau tidak naik ke jenjang selanjutnya. Gw pikir begitu juga ujian ini, kalau gw bisa melewatinya berarti gw layak untuk naik ke tingkat yang lebih tinggi dari sekarang.

Gw merasa beruntung loh, kalau gw bisa sabar berarti gw bisa makin dekat sama 4WI, karena sesungguhnya 4WI itu bersama orang yang sabar.😉. Seperti apa yang kemaren gw obrolin sama Cune, bahwa hidup ini penuh keajaiban. Gw percaya itu. Oleh karena itu gw ga sabar untuk menantikan keajaiban selanjutnya di kehidupan ini. ^^

P.S : 1. untuk sementara tolong hubungi gw di fesbuk, ym:payonmail, dan twitter:paisuchen
2. buat yang kesel sama “si peminjam tak bilang2” : doakan yang baik2 aja yah, sumpah serapah itu ga berguna😉

Update : wuahahaha…orang2 sarap, yang comment di fesbuk gw sarap, wedaan!*ajkh brader, cukup terhibur sama tingkah laku sarap kalian semua. pesannya cuma satu :tetep gila!haha

Leave a comment

Filed under Light~Life

Leave a Reply

