Kebutuhan Dasar Si Sayah Nambah Satu

Mas Sandy (engineer di tempat kerja) : “Pay, gw ga kebayang kalo lu ga ada internet, apa jadinya ya?”

Yah gw beru nyadar bahwasanya gw sangat bergantung dengan internet. Mobile internet udah kaya hape, dompet yang wajib dibawa kemana-mana. Bukan buat berelasi sangat dengan orang seperti social networking (facebook,twitter) tapi lebih ke pemenuhan informasi yang setiap saat datang kaya ombak ga pernah berenti. Apa yang ada di kepala harus terjawab saat ini juga, dan itu bisa dilakukan selama gw onlen. Kebutuhan primer gw udah nambah satu aja selain makan, baju, tempat tinggal, dompet, handphone, laptop plus satu lagi yaitu mobile internet.😀

Leave a comment

Filed under Light~Life

Leave a Reply

