Breaking News

Kepengennya sih konsisten nulis di blog ini. Tapi apa lacur, daya pun tak ada. Kadang tuh suka gini,  “oh ya, gw mau nulis ‘ini'” tapi pas mau nulis malah bingung cara nulisnya gimana. Ada beban tersendiri juga sih waktu nulis, apalagi kalo abis liat blog tetangga, ngebacanya tuh “waaah”, pas balik kesini langsung bilang “woooooo -*ga pake ‘h’ ” mungkin karena gw agak sedikit, sedikit loh ya, perfeksionis, jadinya ga pengen aja gitu asal nulis yang tentang cerita hidup aja, harus ada sesuatu yang disampaikan, walaupun misalnya cuman bodor kaya tulisan sebelum ini.

Kurang lebih udah satu setengah bulan gw kerja di sebuah perusahaan baru berkembang yang berkantor di Jababeka.  Bukan apa-apa, gw kerja belum lulus buat menyambung hidup gw, kalo ga kerja, gw sulit hidup nih. Huhu. Kerjaan sih gampang-gampang susah, berhubung gw ngerjain sendiri, jadinya yaa,SUSAAAAH…pusing, pusing sendiri. Sering banget ga tidur sampe pagi, jadi gw bilangnya bukan begadang lagi, tapi ya ga tidur. Kalo udah ngerjain, gw juga suka lupa makan, jadinya kombo banget buat penyakit. Dan hari Rabu pun akhirnya tubuh gw menyerah setelah satu setengah bulan. Untungnya lagi di Jakarta, jadi pulanglah gw ke Bogor buat istirahat.

Berdasarkan pemeriksaan tabib Agus Suryadi *si babeh*, sakit gw komplikasi antara radang usus 12 jari, mag, dan paru-paru. Tau aja dia kalo gw suka ga tidur. Dasar gw ga bisa diem ya, kebeneran banget Jelanguan maen hari Jumat malem di acara prom-nya anak Sman 6 Bogor. Yah, untuk kedua kalinya JU main di luar kandang. Baru sembuh ge hajaaaar..

Hasilnya, JU sukses menggoyang anak2 Sman 6. JU guest star satu2nya malem itu, jadi ga boleh ngecawain dong.  Biarpun band2 sebelum JU bawain rock semua, pas JU maen mereka pun bernyanyi “…kau akan menjagaku, di hidup dan matiku..”, oo…kamu ketauan, muka rock hatinya rinto :))

Ada yang kocak, waktu Sound Check, operator soundnya tampak bete. Soalnya kita bawain lagu ga jelas, udah gitu 2 orang ga dateng. Pas JU maen, awalnya para operator bertampang sangar itu awalnya diem, pertengah lagu awal mulai pasang headphone, pertengah lagu berubah tampang cengengesan sambil teriak “kereen..kereeen”, lagu kedua buka headphone, berdiri jejingkrakan sambil bilang “lagi..lagi…” wedaaan..operator macam apa itu. Biasanya cool, ini mah udah ga beda sama penonton. Bukannya pengen cepet selesai biar bisa beberes pulang ini malah minta lagi. *gubrak*

Cape tapi puas. Oia, special buat gw adalah thanks to Band IVI (bandnya anak smansa angkatan 2010) yang minjemin gitar dan efek yg gw pake. Di JU gw malah maen gitar sekarang. Hoho..tapi ntar balik lagi kok ke habitat. Tunggu waktu aja.

Malemnya berhubung ujan gw akhirnya nginep di rumah Dhany (drummer JU). Mampir dulu di kosannya buat latian Alunada sama Ronal (additional player JU buat keyboard).  Denger latiannya aja udah bikin gw ngantuk. (Ngatuknya sih lebih ke gwnya aja baru sembuh plus kecapean, hehe). Boong deng, tapi latiannya aja udah enak banget, apalagi pas perform.Sumpah, keren abis maen pianonya Emon (panggilan Ronal) dan petikan harmonis dari Dhany. Woho..plus besok gesekan biola Mia dan vokal dahsyatnya. Kebayang deh. Rencananya si pagi besoknya mau pulang ke rumah terus ke Bandung, tapi rayuan mau soblay Dhany bikin gw malah ikut bantuin manggunya mereka buat ngerekamin video plus sound checkernya (ga tau deh istilah yg bener, itu loh yang mastiin sound mereka pas buat didengerin). Biar amatir, cukup tau lah masalah sound beginian sih.

Alunada manggung di SeaWorld dalam rangka ulang taunnya mereka. Jadilah kita berasa tamu kehormatan, masuk SeaWorld gratis tis..tinggal bilang “tamunya Pak Teddy” dan semua pun aman terkendali.😀. Penasaran sama Alunada, hmm…”when rhytm, harmony, and melody meet creativity..” itulah mereka. Bukan band konvensional kalo kata Pak Indra manajernya SeaWorld. Dia suka banget sama Alunada ” saya suka banget, saya banyak ide ke depan buat band ini” kata beliau ke gw, *dikiranya gw manajernya Alunada kali*. Oia, jadi kepikiran buat nge-manajerin Alunada nih🙂, gw sangat menikmati menghibur orang, mau di depan maupun di belakang layar. Yah, itulah salah satu passion gw, berada di dunia hiburan. hoho.

Dan sekarang gw kembali ke Bandung, pengen cepet selesai projectnya, dan lulus kuliah. Pengen main2 yg menghasilkan😀.

Leave a comment

Filed under Light~Life

Leave a Reply

