Ada Kamu Disini :)

Akhir-akhir ini sering cerita-cerita sama orang yang bahkan gw ga pernah ketemu secara fisik dalam jangka waktu 5 tahun lebih kali ya. Dia ini adek kelas pas SMA, persis beda setaun.

Tepat kapan gw jadi deket, gw lupa. Waktu SMA pun sebenernya orang ini ga pernah nyapa gw, apalagi gw nyapa dia. Sok artis amat gw kalo nyapa duluan :p. Satu hal yang paling gw inget tentang dia adalah, pas kelas satu, gw ngerasa temen dia ngecengin gw. Soalnya sering banget gw ngeliat si wanita ini ngeliatin. Sebenernya yang paling kentara bikin gw sedikit nyadar adalah karena si dia ini kayak sering ngomporin si wanita ini, hmm..ngegodain tepatnya😀. Tapi karena waktu itu gw polos, bodoh lebih tepat, maka gw ga pernah nanggepin. Tapi sebenernya sempet mikir juga sih “lucu juga sih”.

Balik ke dia, hmm..kalo ga salah sih dia nge-add di fesbuk duluan deh, lanjut ke sering cetingan di fesbuk. Ada tuh suatu malem gw cetingan sama dia sampe pagi buta. Cerita ngalor-ngidul yang ga jelas. Sempet mikir “ih ni orang sok kenal deh”, hehe…pis *gw yakin lu baca ini*. Tapi buru-buru gw nyadar “lah lu siapa pi mikir gitu, artis juga bukan”. Nah karena gw senang punya banyak teman, apa salahnya toh. Dan sekarang malah dia salah satu orang yang banyak tau tentang gw. *ini sih dasar gw nya aja kaleng, haha*.

Gw seneng ngobrolin tentang kehidupan. Dan si dia asik buat ngobrolin ini. Kayak hari ini, eh gw ngobrolin apa yah?oia, cara menilai cowo dari mata si cewe. Sebelumnya gw yang nanya sih dengan pertanyaan “Eh, buat cewe lebih suka cowo yang jago banget di suatu bidang atau cowo yang bisa segala bidang tapi ga jago-jago amat?”. Hei cewe, ada yang mau jawab? Jawaban dia dan temen-temen cewe kosanya adalah cewe lebih suka sama cowo yang bisa di segala bidang walaupun ga jago-jago amat.

Sejauh yang gw tau, ada beberapa hal yang bikin gw iri, salut sama orang ini, jaman sekarang susah loh nyari perempuan kaya dia. Daaan, sekarang dia sukses bikin gw penasaran buat nebak profil ni orang. Ntar kalo gw ketemu, ga pengen ngomongin ini. Soalnya gw pikir layar backdropnya kok gede amat, ada sesuatu yg bikin dia naro layar segede ini. Bener ato engga kita liat nanti😀.

6 Comments

Filed under Light~Life

6 responses to “Ada Kamu Disini :)

  1. woy kupluk….. lucu banget kalian bedua bikin – bikin post segala =))..

    —->>>>>>>>>>>>> sebelah kanan jelas banget tuh—->>>>

  2. si kamu disini said :

    harga backdrop yg gede kira2 berapa ya?
    kalo banner sama spanduk semeternya 30 ribu😀 hahhaa

    • lightbreath

      mahal, ga bakal mampu lo!
      30rb, murah amat, gw borong deh setengah meter aja :p

      • si kamu disini said :

        semahal apa si? hahha
        iya si.. ga semua hal bisa dibeli dengan uang ..

        gayanya mau borong cuma stgah meter :))

  3. are very nice, I like it thanks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s