Bis Bukan Buat Orang Ganteng

Beberapa minggu yang lalu.

Hari minggu malam di Cileunyi.

Lagi asik-asik duduk di separator jalan sambil nungguin bis primajasa arak Jakarta, tiba-tiba ada bapak-bapak ngomong.

“De, bis primajasanya terakhir tadi jam berapa datengnya?”

gw : “wah ga tau deh om, saya baru 15 menit nunggu disini”

Bapak tadi : “oh adek mau naik bis juga?”

gw : “iya om”

Bapak tadi : “saya pikir cuman nunggu siapa gitu, soalnya terlalu ganteng buat naik bis”

gw : -_-”

*kalo gini, kasian amat Christian Sugiono ga pernah bisa ngerasain nikmatnya nik bis -_-“

4 Comments

Filed under Light~Life

4 responses to “Bis Bukan Buat Orang Ganteng

  1. bayuhebat

    koplak cuman ada dua maksud bapak itu
    1. loe nunggu cewe
    2. loe nunggu cowo

    mana pun yang bener maksudnya loe cowo panggilan

  2. Aphrodite

    5555

    cie..dibilang ganteng…
    sampe bapak2 aja bilang lo ganteng,,
    gile lo ndruw..

    selera semua orang..laki2 lagi😀

    • lightbreath

      ahahah…sial, untung gw bukan anak gaol yg sering nongkrong di cafe, jadi jauh deh dari para godaan bencong tulang lunak😉

Leave a Reply

