16 September 2010, 04:22

Gw bersyukur bahwa gw dikelilingi sama temen-temen yang luar biasa gila. Mereka yang sepikiran dan seotak sama gw, kelakuannya jangan ditanya, lebih gila dari gw. Bersyukur karena kami memilih cara pikir yang ga mau biasa, harus selalu jadi yang luar biasa. Sementara yang lain sibuk dengan karir dan kesenangan yang lumrah, kami punya cara yang beda untuk menghasilkan kesenangan.

Belum gw putuskan, tapi yang ada di otak gw sekarang adalah setaun ini ingin melakukan sesuatu yang bermanfaat yang gw suka dalam melakukannya. Gw pengen merasakan rasanya bangkit dan menang. Dan semua akan dimulai dari sesuatu yang kecil, dari sesuatu yang gw merasa bisa melakukannya.

3 Comments

Filed under Light~Life

3 responses to “16 September 2010, 04:22

  1. ada kamu disini

    waahhh akhirnya mulai ‘kosong’ lagi otaknya.. muncul lagi si Lightbreath🙂

    ayooo…
    bikin sesuatu yang bermanfaat,,bermanfaat bagi diri sendiri maupun bagi orang lain ^^

  2. ada kamu disini

    hahahhaha.. teruslah berkarya..kalo mentok sama Alexandro baca si lightbreath kadang jadi senyam senyum,, baca si aldino delama, metromini dll😀

Leave a Reply

