24th Birthday

udah beberapa hari yg lalu tepatnya 1 Desember saya ulang taun😀

terimakasih semua atas doa dan ucapannya, semoga Allah mengganti doa kalian dengan yang minimal sama baiknya🙂

selamat ulang taun Insan Luthfi Habibi

dari Titi buat saya😀

makasih ti buat kartunya😉

pas juga sama wisudaanya si my lady…bela2in ngebut dari Bandung ke Bogor biar sampe ke tempat diah karna mungkin terakhir kali berstatus mahasiswi S1 disana. demi…oh demi…walau sebetulnya udah bilang ga bisa dateng, tapi berubah pikiran juga. Dari mesen ojek biar ngebut ke leuwipanjang, dagdigdug di jalan karna supir bisnya lambat banget, lari seperempat kebun raya dari terimal ke BTM sampai ngebut ampir mampus dari BTM ke dermaga cuman 25 menit plus maki-maki dari supir angkot. Makasih udah minjemin motornya jal (ijal si adeknya saya yg masih smp tapi motornya kenceng abis). Demi bisa ketemu, fiyuh..tapi senangnya, itu semua terbayar kok.😉

Ini mungkin salah satu hari ulang taun yg akan diinget, soalnya sebelum2nya biasa aja. Hehe…Makasih sekali lagi🙂

32 Comments

Filed under Light~Life

32 responses to “24th Birthday

  1. selamat🙂
    semoga dihantui kebahagiaan dan kesuksesan…

  2. lightbreath

    surintaaa…😀

    pake akun wp yg ini..kenapa ga pake yg satu lagi :p

    amiiin…traktirannya pending ya😉

    • huss… jangan bilang2 Sur…

      ah, kau mah.. janji manis aja.
      cepat sms kan kapan kau mau belikan aku serabi yang disana itu😀

      • lightbreath

        ah kumahamanehwelah😀
        lagi sibuk ta..seriusan, beneran sibuk. kalem aja lah..masih lama aku di Bandung😉

      • ia ia, silahkaaan… tapi itu jangan ditulis begitu atuh Sur.. aku belum siap terkenal haha

        tadinya aku mau ajak ke vilmer, pengen ketawa gratis😀 tapi ternyata budi pratty dong lagi kena kutuk jadi orang yang ga bisa dihubungin :hammer:

        lain kali bakal ada pertanyaan
        kenapa manggilnya Ta, ta… namanya titaaa =))
        tita itu harusnya sama adit, bukan sama kamu Sur😛
        #ceritanyaEIIL

      • lightbreath

        ih ini ga bisa komen di bawah.

        itu ga disebut yah, cuman disinggung. semoga pada ga ngeh aja sih :p

        duh saya mah pengen ketemu sama kang eka, masih nyambung. kalo budi pratty dong mah lieur. ga

        ta..itu kan sur…(😀 ) sebutin jangan?

      • 😛 mudah2an ga ada yang sadar.. dan jangan sampe sadar😛

        ga ada no telponnya Kang Eka sih, dulu kita ga ada yang inisiatif minta😀

        udah Sur, ga usah dibilangin kenapa Ta dan Sur..
        cukup disini aja, jangan menambah orang yang bakal nanya “kenapa kalian ga p***r*n aja?”
        jangan sur.. pliss haha

        bisi ada salah paheem😀

  3. uun

    terharu😥
    selamat nambah tua ya kamu..
    :*

  4. lightbreath

    ih ada si oneng…sok2an terharu..
    iya neng, kamu juga kan udah tua, inget umur ya neng :p

  5. Titi

    ahahahha..
    ia sama2 cuy..
    akhirnya doa’nya dikabulkan ya..

    saya rubah : semoga yang sudah double di awetkan:*

    ihiyyyyyy ga ada curhat2an ttg wanitah lagi yak? sekarang yg ada sayah mulu yg curhatnya.. itu namanya perjuangan a..asal jangan perjuangan dateng ke wisudanya kaya yg dari solo aja😛 ( ups curcol )

    selamat berkurang umur dan berstatus double.. dan selamat buat unceu yang udah jd sarjana.. hallo salam kenal ya ^^

    • lightbreath

      iya…semoga🙂

      curhat mah selalu ada atuh ti, tenang aja. dan buat yg dari solo, piyuh..macam apa itu orang. ikhlaskan saja, masih banyak yg lebih baik kok😉

      neng, tuh si titi tuh pengen kenalan.

  6. semprul lu kagak cerita2 udah sembuh..
    pantesan aja birthday wishes dr gw waktu itu kagak dibales.
    hwehehehe…
    btw, good jooooob.

  7. uun

    buat teh titi: Salam knl juga yahh🙂 *ngulurin tangan pngn salaman
    makasih doanya..😀

  8. titi

    neng uun salam kenal yaaa.. *jabat tengan*

    si pacar dulu suka cerita ttg kamu dipagi hari *ups!*

    ia dong kita muda 88′ sikamu mah tua 86 hahahaha

  9. uun

    aryokuncoro itu sapa km pai? *agakmencurigakan😀

  10. titi

    cerita saat jatuh hati sama kamu unceu😛
    o’ya kalo mau ketemu sama mas aryo jangan pake seragam yg neng.. nanti kamu langsung diajak nikah..ntr ada bunuh2an antara payi n mas aryo😀

    • uun

      hahaha apa hubungannya seragam dengan nikah😀😀😀 si pai itu ga bakal bunuh2an sama si aryo.. krn si pai lbh snng saya dngn yg lain😀😀😀
      titi km tinggal dmn?

  11. lightbreath

    eh si oneng mah malah ngajakin ceting si titi…zzz…aneh,

  12. akhirnya si pay mengakui saya sebagai mantannya..
    iya emang saya mantan bosnya dia, skrg dia udah ganti majikan.

    oiya, *shakehand* aryo.. dengan mbak?
    ini saya mau nawarin asuransi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s