Deep Dream

Kamu semua, dan tentunya saya juga, pasti punya keinginan terbesar yang ingin kita wujudkan. Apa saja, bisa jadi keinginan untuk punya banyak uang, bisa pergi ke Maladewa, punya istri orang Uzbekistan *kenapa juga harus Uzbekistan!* atau apapun lah. Tapi buat saya yang terbesar cuman satu, ya…ini dia

“Satu keinginan terbesar saya di dunia adalah hidup sederhana, bisa selalu beribadah pada Tuhan dan bermanfaat bagi org lain..itu saja..” dikutip dari twit saya sendiri @paisuchen

Naif?ya sah-sah saja kamu dibilang gitu. Tapi inilah saya dengan segala keinginan saya. Ga muluk-muluk. Dari kecil saya sudah pikirkan hal ini. Melihat bagaimana orang lain hidup, dari yang miskin sampai yang harta berlimpah.

Tujuan orang-orang itu ingin bahagia. Dan menurut saya cara untuk bahagia itu ga susah. Ga perlu harta yang banyak, istri yang cantik, wajah yang ganteng. Hal itu cuman sesaat kok. Manusia diciptakan itu untuk ibadah. Jadi ketika dia bisa mewujudkan tujuan ia diciptakan maka tidak ada lagi yang perlu dikhawatirkan. Cukup Tuhan menjadi penolong. Berpikir berulang kali tentang keinginan terbesar dalam hati yang paling dalam, saya selalu berujung pada hal diatas tadi. Apakah kamu tau apa keinginan terbesarmu?

 

5 Comments

Filed under keinginan, Light~Life

5 responses to “Deep Dream

  1. eliz

    *angguk angguk* *menghayati* *terharu* setuju pak ustadz…:’)

  2. Subhanallah ,nice posting ! ya benar… manusia diciptakan untuk beribadah🙂

  3. dd

    kalo masih bingung apa keinginan terbesar mah, tinggal inget lg aja iftitahnya yah pi
    …sesungguhnya solatku, ibadahku, hidupku, matiku hanya untuk Allah, Tuhan semesta alam… 🙂

Leave a Reply

