Nengokin LightBreath

Eayalah..ini blog apa kuburan, sepi bener ga diupdate..maaf ya kalo yang berkunjung kesini ga ada yang baru..

Jadi sebenernya udah kepikiran mau nulis apa. Ya ini kan blog cerita, bukan tentang teknologi atau apapun, jadi isinya harusnya sih banyak yah..haha. Ada 3 yang pengen ditulis, mungkin bakal dicicil yaitu :

  • Sawarna Part (4) <– edyan ga bosen apa yah ke sawarna, jawabnya : engga akan pernah bosen😀
  • Turing Gila Sancang-Santolo <- ini isinya perjalanan turing bersama YSC (Yamaha Scorpio Club) Bogor. Saya ikutan club?ga pantes ya?haha..emang😛
  • Tips Turing Bermotor <– ini sedikit yang saya tau tentang turing

Di online emang ga terlalu aktif nulis, tapi saya nulis offline loh di notes. Isinya coretan-coretan dan sedikit curhat tentang …hmm… seseorang😀. Mungkin bakal lucu kalo dibaca nanti kalo udah beberapa tahun lagi *lebih tepatnya sih cupu kali ya, haha..

Sekarang mau packing, bikin surat resign dan siap2 mau berangkat ke ujung timur Indonesia..cihuy euh

Leave a comment

Filed under Light~Life

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s