Postingan Masih Lajang

Judulnya emang bener begitu. Tulisan ini ditulis di ruang tunggu, boarding room kali ya..pokoknya sebelum naik pesawat banget. Di kursi warna merah yg sebelahnya, tuh liat ibu saya terkantuk-kantuk. Di depan ada anak kecil cewe gendut ga lucu *bayangin anakn itu 10 tahun lagi.

Iya bener, saya besok mau nikah, hari minggu insya4wi sore hari waktu Sorong. Tanggal 28 agustus tahun ini. Tahu ga tahun ini tahun 2011. Iya tahun sebelum katanya tahun depan kiamat. Mungkin itulah salah satu alasan saya menikah besok karena tahun depan kalo kiamat jadi saya meninggalnya ga dibilang miskin karena udah punya istri. Kok gitu? Iya kan kata nabi yg meninggal lajang dibilang miskin,haha..

Jadi ini posting ini sih sebenernya buat ngisi waktu aja sekalian meninggalkan jejang lajang saya di dunia maya,haha.

Sama ibu saya kesananya, ga sama ayah soalnya dia sibuk yang ga jelas. Itulah ayah saya hebatnya sibuk walaupun tidak jelas. Jangan terkejut karena hal ini biasa saja dalam rumah tangga dan kehidupan. Cerita di sinetron itu benar adanya dan ga lebay karena saya udah masuk di dalam skenarionya sutradara yang punya jagat.

Oh iya jadi inget, saya pengen nulis cerita sinetron saya dengan insya4wi istri saya nanti. Hihi…buat hiburan saja, biar ada jejaknya. Terus juga mau nulis tentang penganten yg katanya tabu. Itu juga insya4wi atas izin istri saya dan sepengetahuan beliau jawabnya takut agak vulgar. Doakan saya dengen nyonya ya dalam cerita keluarga kecil kami.

Posted from WordPress for Android

1 Comment

Filed under Light~Life

One response to “Postingan Masih Lajang

  1. Titi

    whuaaaa..congrats yaa a’payi dan untari..
    akhirnya doa di setiap pagi mulai dari yang single di doublekan..yang double segera disahkan. saya dan @untsu segera dihalalkan terkabul juga yaa…
    seneng banget dengernya..
    semogaaa bahagia ya..
    ditunggu yaa postingan..postingan berikutnya..
    postingan berbagi resep dalam rumah tangganya ^^

Leave a Reply

