Dua Tahun

Dua tahun yang lalu, hmm lebih tepatnya bulan yang udah lewat adalah seorang diposisi mahasiswa yang belum lulus dan sedang magang di sebuah perusahaan otomotif berkelas dari negeri Jerman. Hari ini, dua tahun kemudian gw berada disini, bekerja di sebuah perusahaan konsultan IT lokal dan sedang berpikir keras untuk mewujudkan cita-cita, punya warung makanan!

Dua tahun yang lalu dipertemukan dengan seseorang yang saat itu ga pernah sekalipun berpikir bahwa gw akan menghabiskan sisa hidup gw bersamanya, berjuang bersama melewati badai dan kembali menemukan cerahnya sinar matahari. Dua tahun kemudian si orang itu sudah resmi menjadi tempat berlabuhnya hati ini.

Dua tahun yang lalu masih berpikiran keluarga baik-baik aja. Aneh sih tapi aneh menahun yang kian hari makin biasa aja. Dua tahun kemudian keluarga menjadi sesuatu yang jadi kenangan. Seperti pohon yang kehilangan akar. Cerita sinetron yang hei kenapa jadi nyata?!

Dua tahun yang lalu ga pernah kepikiran punya ini punya itu. Sepertinya semua terasa begitu jauh dan cuman jadi angan-angan untuk membantu mempercepat tidur. Dua tahun kemudian mulai terwujud satu demi satu, tabungan dengan digit tidak sedikit.

Dua tahun lalu melihat pesawat dari halaman rumah. Setiap pesawat yang lewat cuman bisa diam memperhatikan. Dua tahun kemudian untuk pertama kalinya naik pesawat, sendirian, untuk sebuah negeri yang tak pernah dibayangkan.

Dua tahun lalu Papua adalah sebuah ingatan masa kecil ketika acara “Negeri Seribu Pulau” ditayangkan di RCTI, anak gimbal yang sedang berburu kangguru Irian. Dua tahun kemudian Papua menyimpan sebagian hati ini dan merasakan Indonesia dengan keberagamannya. Papua hanyalah sebuah perjalanan semalam.

Dua tahun hanyalah sebuah hitungan waktu yang sebentar namun dua tahun rasanya terlalu banyak yang telah dilewatkan untuk sebuah waktu yang sebentar.🙂

 

2 Comments

Filed under Light~Life

2 responses to “Dua Tahun

  1. dua tahun lg mungkin saya sudah bisa berinvestasi kaya akang🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s