Welcome My December

Tepat hari ini gw berumur 25 tahun. Setahun kebelakang ini banyak banget yang harus disyukuri.
1. Menikah dengan nyonya Untari Susilowati. Dengan segala perjuangan kita menikah dan kini telah hidup bersama. Status gw dah ga single lagi ya, dan ga galau.huahaha
2. Dapet kerjaan yang bagus di bidang gw. Walaupun masih training sampai dengan Maret tahun depan tapi gw yakin bakal terus bertahan disini sampai setidaknya 2.5 tahun lagi. I love my job. Pekerjaan gw sekarang dituntut untuk terus mikir.dan berkembang.
3. Dapet rejeki yang banyak. Untuk ini masih kurang enak. Karena entahlah sebagian uangnya dikorupsi. Merasa bersalah atas kekotoran ini. I did my best tp belum puas. Jujur.
4. Punya usaha kuliner yaitu warung kebab dan susu murni. Syukur karena bisa ngasih lapangan pekerjaan diusia segini. Walaupun saat ini lg ada masalah, insya4wi bisa diatasi. Cita-cita gw sederhana aja yaitu bisa mensejahterakan karyawan gw. Sedikit ada keuntungan lebih baik lagi😀

Itu hal-hal yang baru dan tentu saja gw ga lupa bersyukur untuk kesehatan,rezeki dan hidayah yang 4Wi ga bosan-bosan kasih ke gw.

Single dan double tentu aja beda. Dari kecil yang namanya ulang tahun tuh biasa aja, ga pernah dirayain, tapi hari ini beda. Dimulai dari kemaren malem tepatnya.

Pulang kerja nyonya lagi sibuk di dapur. Pas diintip dikira lagi masak makan malem, taunya lagi bikin puding. Katanya : “ini buat yang ulang tahun bukan buat Aa :p”
Hehe..tentu aja itu buat gw kab
n. Gw cuman nyengir.

Pagi hari pudingnya jadi, taraa..begini hasilnya

Birthday Cake from my Wife

Birthday Cake made by @Untsu

dan gw kerja seperti biasa tanpa ada curiga apa-apa. Pas sampe tempat kerja lalu buka tas, jeng jeng..ada bungkusan. Wooow..baru kali ini dikasih hadiah. Special banget karena dari orang tercinta. Isinya dompet baru..haha, tau aja dompet yang sekarang butut. Dompet dari kelas 3 SMP itu akhirnya tergantikan sudah.😀

Selalu ada harapan yang baru untuk ke depannya. My december wish list are :
1. Dapat ilmu yang banyak dan jadi ahli wealth management.
2. Naik gaji yang banyak.
3. Usaha kebab berjalan lancar.
4. Mulai berinvestasi.
5. Punya mobil.
6. Rajin posting blog.

Untuk yang keenam, usahanya mau niru @sicune yaitu janji posting tiap hari selama sebulan ini.
So..welcome my december. be nice to me🙂

Posted from WordPress for Android

5 Comments

Filed under Light~Life

5 responses to “Welcome My December

  1. met milad kak pai,
    smg pjg umur && sehat selalu,
    perjalanan hidupnya keren!😀

  2. ya ampuun.kemaren teh mau ngasih selamat lupa.
    selamat ulang tahun ya baba Upi!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s