Telat Bulan

Sudah seminggu si nyonya telat kedatangan tamu bulan langganannya. Pada beberapa hari terakhir ini si nyonya pun lebih sering bermimpi punya anak. Setiap bangun pagi biasanya langsung cerita dengan mimik wajah heboh.

Aa, neng mimpi punya anak. Anaknya tuh cowo. Lucuuu deh

Gw cuman jawab.

Zzzz…neng kan pernah telat seminggu. Paling besoknya juga dapet. Feeling sih selasa

Ih ini beneran hamil

Jawab si nyonya ngotot.
Sampai akhirnya kemaren si nyonya masih belum dapet juga. Dan akhirnya sepakat beli test pack.
Sehari kemudian, pagi hari sekali si nyonya bangun, loncat dari tempat tidurnya.

Pengen pipis

Tak lupa dia bawa test packnya, alat penentuan apakah bakalan ada si junior yang akan hadir 9 bulan ke depan.
Gw. Tidur. Haha.
Kembali ke kamar si nyonya dengan wajah berseri-seri langsung memamerkan test packnya yang kini ujungnya mengeluarkan dua garis. Itu tandanya, hamil!.
Setengah sadar gw ngeliat si nyonya lalu bilang

Oh ya?cie bumil

Dan langsung tidur lagu.😀

Ih aa masa ga seneng

Senenglah neng

Jawab gw sambil senyum. Muka si nyonya terus sumringah. Kabar baik datang di pagi hari. Kenyataan bahwa si itu ga cuman bisa pipis tapi juga bisa bikin anak sudah sah teruji. Haha.
Syukur Alhamdulillah gw panjatkan pada 4wi yang Maha Berkendak. Inilah titipan dariNya yang harus dijaga sebaik-baiknya. Kuatkan kami  Tuhan. Kami akan sebaik-baiknya jadi orangtua yang terbaik untuknya.
*gw sih mikirnya, mau jadi apa anak gw orangtuanya gaje gini.haha.kelakuannya pada miring.bismillah aja deh🙂. Man jadda wa jadda. Kalimat yang berdengung-dengung sejak baca novel Negeri 5 Menara.

8 Comments

Filed under Light~Life

8 responses to “Telat Bulan

  1. adasayadisini

    whuaaaaa selamat yaaa… father to be..
    suami macam apa? istrinya yg lagi sumringah ditinggal tidur..hahaha

    semoga neng @untsu dan si calon baby nya selalu sehat yaaa.. amiiin🙂

  2. Waahhh penasaran paisuchen Junior kayak gimana? barakallah ya kak😀

  3. Halaah ini jadi suami begimane sih?:mrgreen:
    Selamaaat kak Pay.. Pege belum sempet ketemu Nyonya-nya nih😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s