Review : Klik-IT, Solusi Praktis Kabel Listrik Dinamis

Jadi ya ini adalah tulisan wajib akibat saya minta sekotak alat listrik bernama Klik-IT, dan inilah review produknya dari saya.

Klik-IT ini merupakan produk yang dikembangkan oleh Data Print. Loh sopo kuwi Data Print (loh siapa sih Data Print). Yang pernah urusan cetak-mencetak aka nge-print pasti tau dong. Yap, Data Print adalah pionir refill tinta nasional. Klik-IT ini sepertinya tercipta untuk menjawab kebutuhan para penggiat gadget dalam beraktifitas yang semakin membutuhkan sesuatu yang sifatnya praktis dan fleksibel.

Kok bisa?Ya bisa, karena Klik-IT ini fleksibel. Klik-IT itu sendiri idenya sederhana. Ia merupakan produk sambungan power supply atau gampannya colokan listrik. Memang sudah banyak colokan gulung atau yang fix dengan jumlah yag banyak tersedia di pasar. Tapi ini beda. Di dalam kotaknya sendiri kita dapat menemukan segulung kabel dengan kepala colokan sepanjang 10m, empat buah unit Klik-IT, 1 set penjepit, dan lengkap dengan petunjuk penggunaannya.

Penampakan Klik-IT yang terdiri dari 10m kabel, 4 unit Klik-IT dan separangkat holder (ada 9)

Serunya dari Klik-IT adalah kita bisa secara fleksibel menempatkan si colokan dimana kita butuhkan sehingga colokan yang tersedia bisa tersebar di sepanjang kabel. Tinggal disesuaikan dengan kebutuhan dan diatur jalur kabelnya maka kebutuhan power supply untuk    para gadget kita yang haus listrik teratas.

Klik-IT produk dengan ide yang keren juga aplikatif. Yang saya rasakan sendiri ketika memasangnya memang cukup membutuhkan tenaga ketika menancapkan si unit Klik-IT di kabel. Mungkin masukan bagi pengembang produk ini adalah, holder di lantai udah keren tapi alangkah lebih keren lagi kalo ada holder yang bisa menempel di dinding. Karena bukan tidak mungkin kita ingin si kabel ini merayap di dinding kamar kita. Overall ini produk yang worthed. Cocok diaplikasikan misalnya di ruang tamu. Denger-denger di pasaran harganya 80ribu satu set. Lumayan juga untuk produk inovatif yang menawarkan kemudahan dan fleksibilitas di satu waktu. Nice.

2 Comments

Filed under Light~Life

2 responses to “Review : Klik-IT, Solusi Praktis Kabel Listrik Dinamis

  1. higo

    wah udah pasang Klik-iT juga…hebat-hebat..kabel holdernya setau ane bisa dipasang di tembok deh, di lemari aja bisa, di bahan keras besi atau permukaan licin seperti kaca juga bisa..

    • Hai Higo,

      iya memang bisa ditembok, tapi kurang mantap ketika si unit Klik-IT nya nemplok di temboh. Ngegantung gitu. Mungkin emang harus ada effort tambahan. Hehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s