Perihal Istirahat Ramadhan

Alhamdulillah sudah kembali beraktifitas mulai kemaren. Satu tantangan dan godaan di bulan Ramadhan adalah ketika harus mulai membagi waktu dengan aktifitas seperti biasanya. Buar yang bekerja ya kerja buat yang sekola ya sekola. Di masa inilah gw paling kangen sama Gusdur. Karena beliaulah satu-satunya presiden yang meliburkan sekolah sepanjang Ramadhan. Epic!😀

Walaupun begitu gw tetep bersyukur jikalau sampai saat ini target masih pada tercapai. Dan ngantuk adalah yang paling pol efeknya karena gw sendiri sih dah full kegiatan sehingga tidur adalah barang yang amat langka. Dalam 24 jam kebelakang aja gw baru tidur alhamdululillah 2 jam.

Ngapain aja tuh 2 jam. Agak sulit menjelaskannya, mungkin akan jelas kalo ikut gw aja. Haha. Semoga puasa teman-teman terus lancar sampai akhir Ramadhan nanti. Amin.🙂

Leave a comment

Filed under Light~Life

Leave a Reply

