Rejeki Ga Kemana

Aha, gambar diatas ganteng banget yah.😀. Alhamdulillah kemaren siang tiba-tiba ada notifikasi di pojok kanan atas. Tau kan kalau kita punya akun wordpress maka ketika buka blog apapun di wordpress makan ada toolbar diatas halaman web. Nah di pojok kanan itu ada notifikasi. Isi notifikasinya kurang lebih begini “Selamat ya juara dua”. Dalam hati “apanya yang juara”. Lalu muncul notifikasi lagi yang isinya senada “Selamat ya kamu juara dua”. Baru deh sesudah itu saya menerawang ke belakang, ohiya dulu pernah ikutan lomba blog di www.bcablogcompetition.com. Ternya tulisan saya yang ini menang juara dua. Ihiy. Rejeki memang ga kemana.

Ihwalnya kalo saya runut ke belakang, tulisan itu agak mengganjal karena itu tulisan pertama kali yang memang diniatkan untuk lomba.   Saya bukan tipe blogger yang seperti itu. Tapi informasi dari “erfan” ini memang melulukan untuk mencobanya. Eniwey, “erfan” itu bukan nama sebenarnya karena saya ga mau pakai nama aslinya ya karena itu, ga mau ikutan lomba blog sesungguhnya. Plus pesertanya pasti banyak, rasanya cukup pesimis bisa menang. Jadilah seadanya, semi curhat, hehe.

Kemenangan ini memang berkah di bulan Ramadhan. Rejeki si Haha juga kali ya. Plus saya yakin seyakinnya, di suatu cerita/hadis diceritakan bahwa jika dengan memperbanyak istigfar itu akan maka rejeki akan datang dari pintu yang tidak disangka-sanga. Dan inilah pintunya, siapa sangka tulisan semi curhat, semi ga niat tapi tetap dikerjakan dengan sungguh-sungguh loh bisa menang juara 2. Jadi sebagai rasa syukur saya akan meningkatkan ibadah, termasuk memperbanyak istigfar. Ya ibadah paling mudah baca istigfar, pun ngerasa juga saya banyak dosa. Yang sulit adalah konsistensinya.

Selamat beribadah, selamat bersyukur, semoga rejeki selalu dilimpahkan selalu yang berkah kepada kita semua. Rejeki memang ga kemana.😛

6 Comments

Filed under Edisi Ramadhan, Light~Life

6 responses to “Rejeki Ga Kemana

  1. wew, dapet galaxy note ya? selamat kakak

  2. Keren! Saya juga dulu pas cabang bayi mo lahir dapat rejeki kayak gini hehehe.. amin amin.. saya doain semoga bayinya nanti sehat, segar, gembira, lucu dan.. qurrota ‘ayun alias menyegarkan pandangan orangtua (dapat dari bini nih kalimat ga tau bener atau kagak)

  3. Keren bro.. Entar minta infonya ya kalo ada lomba-lomba kayak gini😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s