siapa sih yang corat-coret halaman ini?

Assalamu’alaikum Wr.Wb

Keluarga si Pay

Hai, nama lengkap gw sebenernya Insan Luthfi Habibi, waktu kecil sama temen-temen rumah pernah juga dipanggil ndut, gara-gara waktu itu gw agak2 chuby gimana gitu, hehe…Gw lahir normal dari seorang Ayah dan seorang Ibu. Si Ayah keturunan Jawa dan Belanda, tapi dia gede di Jakarta, jadi ga terlalu jawa banget. Si Ibu keturunan Bogor tulen, dari Bapaknya, Emaknya, sodara-sodaranya orang Bogor asli. Buanyak banget kalo mau dicari sodara jauh gw mah. Pernah kebetulan kakak gw belanja ke toko, eh ternyata diusut-usut dia sodaraan jauh. Di komunitas Blogor(Para Blogger Bogor) gw ketemu dengan tidak sengan sama Kang Alif yang ternyata sodara jauuuh gw. Ahahah….bogor memang sempit.

Gw punya 2 kakak laki-laki dan 2 adek, yang satu cowo dan terakhir cewe. Buat para wanita, maaf ya, 2 kakak gw sudah menikah, jadi sebenernya sekarang gw punya 2 pasang kakak😀. Di rumah, gw dipanggil dengan nama normal yaitu Luthfi.

Pay Kecil

Waktu SD gw sekolah di sekolahan swasta yang isinya 98,5% adalah orang Arab, yups di SD A-Irsyad Al-Islamiyah. Angkatan gw yang pribumi cuman bertiga, maka dari itu gw bertemen deket ama mereka. Dua orang temen gw itu namaya Tomi, dan Abi. Sayangnya sekarang gw ilang kontak ama mereka.

Gw sekolah di SD Al-Irsyad sampe lulus, tapi prakteknya semenjak kelas 4 gw ga belajar disitu tapi di SD Batutulis 7. Waktu itu ada program kelas unggulan di setiap kecamatan di Bogor. Kebetulan gw ikut tes dan sialnya masuk. Karna saat itu masih polos gw sih mau-mau aja belajar bersama kurang lebih 20an anak pinter sekecamatan Bogor Selatan di SDN Batutulis 7, namanya kelas Unggulan. Jadilah dari kelas 4 sampai 6 gw pindah sekolah, eh salah, pindah belajar.

Di SD Al-Irsyad gw biasa dipanggil Insan. Pas waktu kelas 1, di sekolah itu hiduplan 3 orang yang bernama Insan, hehehe…soalnya dua kakak gw juga nama depannya juga Insan dan dipanggil Insan. Di kelas Unggulan, gw bersyukur dipanggil dengan nama Luthfi. Kalo dipanggil Insan juga, kasian kalo mereka nelpon ke rumah. Seringnya sih begini.

xxxx :”Hallo, bisa bicara dengan Insan?”
orang rumah :”Insan yang mana ya?”
xxxx :”??????”

Waktu kecil ini, gw oranngya pendiem, ga banyak omong tapi pinter, hehe…tiap pagi gw berangkat ke sekolah jam setengah 6 paling lambat. Jadi sampe sekolah kira-kira jam 6. Masih sepi sih emang, tapi gw suka ngeliatin orang satu demi satu dateng ke sekolah. Ibu gw bilang sih, kerajinan!

SD gw lewati dengen penuh kegemilangan. Seinget gw, dari kelas 1 sampe kelas 6 gw selalu ranking 1. Sampe bosen liat papan tulis kalo lagi bagi raport, selalu aja nama gw yang paling atas😀. Sayangnya hal ini ga berlanjut ke SMP dan SMA. Dari SD ini, gw dengan tidak sengajanya masuk ke SMPN 1 Bogor, salah satu sekolah favorit di Kota Bogor. Nomor 1 deng. Dan gw adalah satu-satunya murid dari SD Al-Irsyad yang masuk sekolah ini. Sekolah dimana lebih banyak lagi keajaiban yang mempengaruhi hidup gw sampe saat ini.

Pay mulai ABG (Anak Bogor Gila)

hmm..kela, nanti dulu ya. tunggu aja.

5 responses to “siapa sih yang corat-coret halaman ini?

  1. Interesting…
    [URL=http://honda-xr70-specifications.srkmercedes.cn/2007-honda-trailer-hitchs.html#] 2007 honda trailer hitchs [/URL]
    http://honda-xr70-specifications.srkmercedes.cn/2007-honda-trailer-hitchs.html 2007 honda trailer hitchs
    [URL=http://honda-xr70-specifications.srkmercedes.cn/drinking-and-driving-car-crash-picture.html#] drinking and driving car crash picture [/URL]
    http://honda-xr70-specifications.srkmercedes.cn/drinking-and-driving-car-crash-picture.html drinking and driving car crash picture
    [URL=http://used-acura-rsxs.srkmercedes.cn/toyota-tutorial.html#] toyota tutorial [/URL]
    http://used-acura-rsxs.srkmercedes.cn/toyota-tutorial.html toyota tutorial
    [URL=http://drawn-cars-pencil.srkmercedes.cn/1968-chevrolet-truck.html#] 1968 chevrolet truck [/URL]
    http://drawn-cars-pencil.srkmercedes.cn/1968-chevrolet-truck.html 1968 chevrolet truck
    [URL=http://used-acura-rsxs.srkmercedes.cn/2006-toyota-highlander-towing-capacity.html#] 2006 toyota highlander towing capacity [/URL]
    http://used-acura-rsxs.srkmercedes.cn/2006-toyota-highlander-towing-capacity.html 2006 toyota highlander towing capacity

  2. rorizki

    lahhhhhh …
    kok sama theme nya?? aihhhhh

  3. Kenalin, saya pengunjung baru. Salam kenal yah, Kak ^^

    Ini blog-nya Eri : http://www.eri-nophel.blog.friendster.com

    Kalo website di ID, ntuch bwt cerita. Kalo minat, boleh juga dibuka =D

    *Lha, jadi promosi?! Hehehehehe….*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s