Hal Yang Mana Menyenangkan :)

Hmm…apa ya, pengen nulis tapi terlalu banyak yg mau ditulis *ini alesan bloger males nulis, haha. Sejujurnya banyak banget yang terjadi belakangan ini. Terutama sih urusan sama si Olive, my lady. Urusan yang satu itu mah menyenangkan, sejauh ini fine2 aja. Soalnya kita berdua serius dan emang serius. Ya kan lip ;). Itu hal menyenangkan pertama.

Hal menyenangkan kedua, apalagi kalo project yang akhirnya dibayar. Untuk pertama kalinya punya tabungan dengan 9 digit angka rupiah. Tapi numpang lewat doang kok, yang akhirnya kembali kepada yang berhak. Dulu udah niat kalo setengah yang didapet bakal dikasih ke Ibu buat nambahin tabungan hajinya, tapi kenyataanya sekarang semuanya saya kasihin ke Ibu. Project kerja bakti. Tapi menyenangkan kok, ikhlas 100% karena dibanding pengorbanan beliau selama ini menyekolahkan saya, ga ada apa2nya segitu mah.

Menyenangkan ketiga adalah masih terkait hal menyenangkan kedua, yaitu memberi. Uang project kan harus dibagi, jadi saya bagikan kepada semua yang berjasa kepada saya di project itu. Rasanya sungguh luar biasa mendengar kesenangan orang lain :). Jadi ketagihan memberi gara-gara ini. Ga masalah yang dipunya sedikit, namanya juga harta dunia, ga dibawa mati, jadi mending di berkahin dengan memberikannnya kepada yang lebih berhak dan butuh. Cobain deh!

Semoga ke depan masih banyak hal yang menyenangkan yang saya terima, biar bisa saya bagikan kembali kesenangan itu kepada orang lain di sekitar saya. Amiin.

2 Comments

Filed under Light~Life

2 responses to “Hal Yang Mana Menyenangkan :)

  1. adatitidisini

    Nanti dibagi ke Jasmine ya kaka lutfi šŸ™‚

Leave a comment